Sukses

Indonesian Esports Awards 2020 Digelar Pekan Depan

Indonesian Esports Awards 2020 akan memberikan beberapa penghargaan kepada para peggiat esports. .

Liputan6.com, Jakarta Seiring melesatnya popularitas esports, penghargaan untuk pelaku esports akan digelar pekan depan. Indonesian Esports Awards 2020 yang merupakan ajang penghargaan esports yang pertama di Indonesia dan rencananya akan digelar 18 November.

Indonesian Esports Awards 2020 ini juga akan menghadirkan hiburan berkelas dengan kehadirannya artis top ibukota dan juga pembaca nominasi telah disiapkan. 

Noah, JKT 48, Judika, Danang, Tiara Andini, Atta Halilintar, The Sacred Riana, Dinar Candy, Olla Ramlan, Kiki Saputri, Aero & Aqsa, Darius Drew, Kornet & Ranger Emas, serta dipandu Boy Willian & Sere Kalina akan membuat semarak malam anugerah Indonesian Esports Awards 2020.

Beberapa nama dari kalangan selebriti memang ada berpeluang mendapat penghargaan di Indonesian Esports Awards 2020. Mereka masuk ke dalam kategori nominasi Celebrity Gamers Terfavorit seperti Ariel Noah dan Baim Wong. Mereka menyambut positif dan sangat bangga terhadap apresiasi yang telah diberikan oleh GTV. 

Sementara itu, untuk kategori selebriti yang membentuk tim esports seperti RANS Esports milik Raffi Ahmad, atau konten kreator esports seperti Jess No Limit dan Sarah Viloid sangat antusias menyambut Indonesian Esports Awards 2020 ini.

Saksikan Video Menarik Berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

11 Kategori

Indonesian Esports Awards 2020 diadakan oleh GTV. Respons yang sangat menggembirakan bagi GTV muncul juga kalangan yang memang bersentuhan langsung dengan dunia esports dan terpilih menjadi nominasi. Misalnya : nominasi professional player Ikhsan Lemon – RRQ, nominasi Caster yaitu Valentino Jebret, para professional coach, para penyelenggara turnamen di tanah air, para pro-team, bahkan dari para publisher games seperti Moonton, Tencent dan Garena.

Totalada 11 kategori nominasi dalam Indonesia Esports Awards 2020 ini yakni Content Creator Gaming Terfavorit, Celebrity Gamers Terfavorit, Celebrities Team Terfavorit, Caster Esports Terfavorit, Pro Team Esports Terfavorit, Pro Player Games Esports Terfavorit, Coach Esports Terfavorit, Cosplayer Terfavorit, Turnamen Esports Publisher Terfavorit, Turnamen Esports Non-Publisher Terfavorit, dan Games Esports Terfavorit. 

3 dari 3 halaman

Komentar

"Salah satu misi terbesar Indonesian Esports Awards 2020 adalah membangun ekosistem esports di tanah air. Dengan ekosistem yang kondusif, iklim kompetisi dan industri esports yang positif akan melahirkan lebih banyak lagi talenta esports kebanggaan Indonesia” ucap Valencia Tanoesoedibjo - Managing Director GTV.

“Dan kita semua bisa ikut mendukung terciptanya ekosistem esports tersebut dengan cara memberikan apresiasi tertinggi bagi insan esports Indonesia” tambahnya dengan penuh semangat. 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.