Sukses

Klasemen Liga Italia : Posisi AC Milan Masih Belum Aman

Klasemen sementara Liga Italia hingga saat ini masih dipuncaki AC Milan. Mereka sudah mengoleksi 17 poin.

Liputan6.com, Jakarta Persaingan tim-tim di Liga Italia masih berlangsung sengit. Sebelum jeda internasional, klub-klub peserta, termasuk AC Milan, sudah menyelesaikan pertandingan sekaligus menentukan posisi mereka di klasemen.

Klasemen sementara Liga Italia hingga saat ini masih dipuncaki AC Milan. Mereka sudah mengoleksi 17 poin. Ibrahimovic cs unggul dua angka dari Sassuolo yang ada di urutan dua.

Terakhir, AC Milan diimbangi Hellas Verona di pekan tujuh Liga Italia di San Siro, Senin pekan lalu. Pada laga itu AC Milan tertinggal 1-2 hingga menit 90. Untungnya ada Zlatan Ibrahimovic yang membuat gol penyeimbang di menit 90+3 lewat sundulan.

Hasil imbang yang diraih AC Milan dan Sassuolo pada pekan ketujuh membuat persaingan di posisi empat besar Liga Italia semakin sengit. Sebab, Napoli dan AS Roma mampu merapatkan setelah sama-sama meraih kemenangan.

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terpuruk

Juara bertahan Juventus sendiri terpuruk di posisi lima klasemen Liga Italia Serie A setelah secara tragis ditahan imbang Lazio 1-1 berkat gol Felipe Caicedo di detik akhir pertandingan.

Inter Milan juga gagal menang di pekan tujuh Liga Italia Serie A. La Beneamata bermain imbang 1-1 denan Atalanta.

3 dari 4 halaman

Hasil Lengkap

Lazio 1-1 Juventus

Atalanta 1-1 Inter Milan

Genoa 1-3 Roma

Torino 0-0 Crotone

Bologna 0-1 Napoli

Milan 2-2 Verona

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Italia

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.