Sukses

Ditunggu Lille dan Napoli, Ini Jadwal AC Milan Usai Jeda Internasional

AC Milan sedang rehat bermain lantaran jeda internasional. Para pemain Rossoneri -julukan AC Milan- harus membela tim nasional masing-masing sebelum kembali ke klub.

Liputan6.com, Milan - AC Milan sedang rehat bermain lantaran jeda internasional. Para pemain Rossoneri -julukan AC Milan- harus membela tim nasional masing-masing sebelum kembali ke klub.

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli tentu berharap para pemainnya baik-baik saja. Pasalnya, AC Milan sedang berada di trek yang tepat untuk mengejar gelar juara Liga Italia.

Hakan Calhanoglu dkk. untuk sementara memimpin klasemen Liga Italia dengan 17 poin dari tujuh pertandingan. AC Milan juga belum tersentuh kekalahan dalam tujuh laga itu.

Untuk menjaga catatan impresif itu, Pioli butuh para pemainnya tetap bugar. Kekurangan salah satu pemain kunci saja bukan tidak mungkin membuat perjalanan AC Milan ambyar.

Usai jeda internasional, AC Milan sudah ditunggu sejumlah laga penting. Tiga di antaranya melawan Napoli, Lille, dan Fiorentina.

Sekadar informasi, Lille adalah klub yang menghentikan laju impresif AC Milan dengan menang 3-0 di San Siro pada pentas Liga Europa. Berikut lima laga AC Milan usai jeda internasional.

 

Saksikan Video AC Milan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal AC Milan

23 November 2020

02.45 WIB, Napoli vs AC Milan

27 November 2020

00.55 WIB, Lille OSC vs AC Milan

29 November 2020

21.00 WIB, AC Milan vs Fiorentina

4 Desember 2020

00.55 WIB, AC Milan vs Glasgow Celtic

7 Desember 2020

02.45 WIB, Sampdoria vs AC Milan

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.