Sukses

Bintang Timnas Putri Shafira Ika Putri Ikuti Jejak Muhammad Valeron

Shafira Ika Putri mengikuti jejak Muhammad Valeron dan Bambang Bayu Saptaji. Mereka bakal melakukan kolaborasi.

Liputan6.com, Jakarta- Popularitas sepak bola putri di Indonesia masih jauh dibawah putra. Begitu juga timnas putri Indonesia. Namun perlahan sepak bola putri mulai bangkit sehingga dilirik sponsor. 

Bintang timnas putri Indonesia Shafira Ika Putri baru saja dipilih sebagai brand ambassador toko sepatu dan peralatan olahraga yang mengedepankan digital marketing konten, Topscore. Shafira menjadi brand ambassador ketiga.

Dengan begitu, Shafira Ika menyusul Bambang Bayu Saptaji (Pemain Timnas Futsal Indonesia), dan Muhammad Valeron (Pemain Timnas Indonesia U-16) yang juga menjadi brand ambassador Topscore. Ketiganya akan berkolaborasi bersama Topscore untuk membangun olahraga Indonesia, khususnya sepak bola, terutama Timnas Indoenesia Futsal hingga Putri.

CEO Topscore, Imam Choirul Roziqin, berharap kerja sama ini menguntungkan kedua belah pihak. Apalagi, Shafira Ika memiliki talenta luar biasa dalam bermain sepak bola, yang nantinya dapat berkolaborasi menciptakan konten digital berilmu soal sepak bola untuk pembeli.

"(Shafira) Ika telah bergabung dengan keluarga Topscore. Ika merupakan pemain yang punya talenta luar biasa dalam mengolah si kulit bundar. Kedatangan Ika diharapkan dapat mendongkrak penjualan. Di samping itu Ika bisa berkolaborasi dengan Topscore untuk membuat konten. Kita tahu semua Topscore selalu memberikan ilmu melalui konten media sosial kami di Instagram (topscoresport) dan Youtube (topscoretv)," kata Imam kepada wartawan.

 

Saksikan Video Menarik Berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar

Sementara itu, Shafira Ika menyambut kerja sama ini dengan rasa bangga. Menurutnya, Topscore adalah toko olahraga yang paling lengkap di Indonesia. Apalagi, Topscore yang berdiri sejak 2014 selalu mengedepankan brand-brand lokal, baik sepatu futsal, sepak bola, urban lokal, dan casual.

"Topscore itu toko sport yang keren banget menurut aku, tokonya lengkap jual berbagai alat kebutuhan untuk olahraga, dan untuk harganya yang sangat terjangkau. Pas pertama kali dateng ke tokonya, berasa kaya lagi di surga, semua alat kebutuhan olahraga kaya terpenuhi gitu," kata Ika.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.