Sukses

Persib Liburkan Pemain, Omid Nazari Pilih Pulang Kampung

Liputan6.com, Bandung Gelandang asing andalan Persib Bandung Omid Nazari memutuskan kembali ke negaranya Swedia. Ini lantaran skuat Pangeran Biru diliburkan selama dua bulan ke depan.

"Tentunya saya harus kembali ke rumah sekarang, kembali ke negara saya itulah rencana saya. Saya akan berada di sana sambil menunggu ada kabar terbaru dari klub [Persib]," kata Omid, Selasa (10/11/2020).

Selama berada di Swedia, Omid tak lupa untuk melanjutkan program latihan yang sudah disiapkan oleh staf pelatih Persib. Ia juga sangat menantikan kabar lanjutan bergulirnya kompetisi Liga 1.

"Jadi kapanpun kami mendapat kabar, saya hanya akan mengikuti itu. Tentunya kami harus berlatih mandiri, kami akan mendapat program dari pelatih selama libur ini," ujarnya.

Omid tak memungkiri, penundaan Shopee Liga 1 2020 sangat mengecewakannya. Sebab kompetisi sudah terhenti sejak pertengahan Maret lalu akibat pandemi Covid-19.

"Kecewa tentunya karena semuanya ingin bermain tapi memang ini yang terjadi di Indonesia. Saya hanya bisa menerimanya dan tidak bisa melakukan hal lain mengenai itu," ucap pemain Persib berusia 29 tahun itu.

2 dari 3 halaman

Pilih Menetap

Sebelumnya, bek Persib Nick Kuipers juga berencana pulang ke kampung halamannya dalam waktu dekat ini. Pemain asal Belanda itu memutuskan untuk berlibur setelah kompetisi Liga 1 tahun ini ditunda.

"Iya saya berencana untuk pulang ke Belanda akhirnya karena saya sudah cukup lama tinggal di sini. Saya tinggal di Bandung hampir sepanjang tahun," kata Nick.

3 dari 3 halaman

Simak Video Pilihan di Bawah Ini