Sukses

Benzema Lengkapi Duka Real Madrid di Markas Valencia

Liputan6.com, Jakarta Sudah jatuh tertimpa tangga pula. Pameo ini sangat tepat menggambarkan kondisi Real Madrid usai bertandang ke markas Valencias, Estadion Mestalla, dalam lanjutan La Liga, Minggu (8/11/2020). 

Dalam duel ini, Real Madrid tidak hanya babak belur 1-4. Striker Los Blancos, Karim Benzema juga melengkapi duka tim ibu kota setelah mengalami cedera dan ditarik ke luar pada menit ke-76.

Benzema tidak bisa melanjutkan permainan akibat masalah yang dihadapinya. Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane seperti dilaporkan Dario AS rencananya akan melakukan tes untuk mengetahui kondisi strikernya itu. 

Belum diketahui seberapa parah kondisi Benzema. Hanya saja, hal ini bisa menambah permasalahan yang dihadapi Zidane saat Real Madrid kembali merumput usai jeda internasional pekan ini. 

 

2 dari 4 halaman

Laga Selanjutnya

Seperti diketahui, Real Madrid akan bertemu Villarreal pada lanjutan La Liga, 21 November 2020. Setelah itu, Los Blasncos kembali harus berjibaku pada laga penyisihan grup Liga Champions. 

Saat berhadapan dengan Valencia, Benzema sebenarnya sempat membuka harapan Real Madrid lewat gol yang dicetaknya pada menit ke-23. Hanya saja, impian untuk membawa pulang tiga poin lenyap setelah tuan rumah mencetak 3 gol dari titik putih penalti plus satu gol bunuh diri Raphael Varane. 

 

3 dari 4 halaman

Masa Pemulihan

Benzema sendiri bakal beristirahat total selama jeda internasional pekan ini. Sebab, tidak seperti pemain Real Madrid lainnya, mantan pemain Lyon itu tidak lagi masuk dalam skuat timnas Prancis. 

Kesempatan ini juga akan dimanfaatkan untuk menjalani tes lanjutan terkait cedera yang dialami. 

4 dari 4 halaman

Saksikan juga video menarik di bawah ini