Sukses

Klasemen Liga Champions Grup F-H: Barcelona Sempurna, MU Masih Aman

Perjalanan Barcelona masih mulus di fase grup Liga Champions. Sementara, MU relatif aman kendati tersandung di Turki.

Liputan6.com, Jakarta - Barcelona masih memuncaki grup G Liga Champions 2020/21. Blaugrana mengoleksi poin sempurna 9 berkat kemenangan di tiga lag awal.

Sejatinya, publik memprediksi Barcelona memang akan menjadi unggulan di grup G. Selain Barcelona, Juventus juga dijagokan lolos ke fase berikutnya.

Bianconeri -julukan Juventus- sejauh ini duduk di peringkat kedua klasemen. Pasukan Andrea Pirlo menderita satu kali kekalahan saat bersua Barcelona di match day kedua.

Pada match day ketiga, Juventus menang telak 4-1 atas wakil Hungaria, Ferencvaros. Kedua tim akan kembali bertemu di match day keempat pekan depan.

Di sisi lain, Manchester United (MU) boleh sedikit bernafas lega. Pasalnya, mereka masih duduk di puncak klasemen kendati sempat kalah 1-2 dari Istanbul Basaksehir.

MU juga berpeluang membalas kekalahan itu pada match day ke-4. Jika menang, Setan Merah akan semakin mantap di puncak grup H.

Berikut klasemen grup F-H Liga Champions

Saksikan Video Liga Champions di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Grup F

 

 

3 dari 4 halaman

Grup G

 

 

4 dari 4 halaman

Grup H

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.