Sukses

4 Pemain yang Berpotensi Jadi Kejutan di Liga Champions 2020-2021

Pemain-pemain ini bisa jadi kejutan di Liga Champions musim ini. Nama nama tenar bisa tergeser pemain-pemain ini

Liputan6.com, Jakarta Liga Champions 2020-2021 akan memasuki matchday ketiga dengan menampilkan laga-laga besar yang akan dinanti penggila bola dunia. Liga Champions musim ini digelar dengan jadwal yang begitu padat.

Jadwal Liga Champions dipadatkan dengan kompetisi domestik sehingga klub-klub besar di Eropa harus mengatur "napas" karena bermain setiap tiga kali sehari. Bagaimanapun kompetisi ini tetap menjadi yang paling menarik dibandingkan yang lainnya.

Setiap musimnya selalu ada cerita berbeda yang bisa memengaruhi hasil klub di Liga Champions. Musim lalu, Liga Champions didominasi oleh Bayern Munchen.

Liga Champions musim lalu memang "tak normal". Soalnya format kompetisi dipangkas agar bisa menghemat waktu penyelenggaraan.

Kini, Liga Champions kembali digelar dengan format normal sehingga potensi pemain-pemain kejutan bisa muncul. Siapa saja pemain yang bisa mengejutkan di Liga Champions selain nama-nama beken?

 

Saksikan Video Liga Champions di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

4. Marcus Thuram

Berbeda dengan sang ayah, Lilian Thuram, Marcus memilih posisi sebagai striker ketimbang bek. Pemain 23 tahun ini menjadi tumpuan lini depan bagi Borussia Monchengladbach musim ini.

Penampilan memikatnya terlihat saat dia cetak dua gol untuk Gladbach ketika melawan Real Madrid.

Dengan tinggi 192 cm dan tubuh kekar, Marcus berpotensi jadi kejutan di Liga Champions. Ini bergantung kepada kiprah Munchen Gladbach di Liga Champions.

 

3 dari 5 halaman

3. Marcus Rashford

Ya, ini bukan nama asing tentunya bagi fans Manchester United (MU). Sejak debut bersama MU, bakat Rashford sudah terlihat jelas.

Liga Champions musim ini menyiratkan kematangan Rashford sebagai juru gedor MU. Meski berposisi sebagai gelandang serang, Rashford produktif di depan gawang.

Di Liga Champions musim ini, dia sudah cetak empat gol untuk MU. Tiga diantaranya dia cetak saat melawan semifinalis Liga Champions, Red Bull Leipzig.

4 dari 5 halaman

3. Hakim Ziyech

Hakim Ziyech sudah memulai musim pertamanya bersama Chelsea. Kariernya bersama The Blues tidak mulus karena harus diwarnai cedera.

Kini, setelah pulih, Ziyech langsung menjadi gelandang yang patut diperhitungkan Chelsea. Dia sudah cetak 2 gol untuk Chelsea.

Masing-masing sebiji di Liga Champions dan sebiji di Liga Inggris. Dari statistik, jumlah tembakannya per laga mencapai 2,5 tembakan per laga.

Umpan suksesnya juga mencapai 82,4 persen. Pantas saja dia mulai disukai Frank Lampard

.

5 dari 5 halaman

1. Duvan Zapata

 

Duvan Zapata sudah beken sejak musim lalu. Ini tak lain berkat penampilan hebatnya bersama Atalanta.

Musim ini, Zapata makin menunjukkan kehebatannya. Bersama Atalanta di Liga Champions, dia sudah mencetak tiga gol dan 2 assist.

Dia menjadi pemain produktif kedua dibawah Marcus Rashford yang sudah mencetak 4 gol

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.