Sukses

Robert Alberts Rahasiakan Pemain Timnas U-19 Bidikan Persib

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts masih memburu pemain Timnas U-19 Indonesia yang akan bergabung dengan timnya, untuk persiapan menghadapi lanjutan Liga 1 2020.

Liputan6.com, Bandung Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts masih memburu pemain Timnas U-19 Indonesia yang akan bergabung dengan timnya, untuk persiapan menghadapi lanjutan Liga 1 2020.

Namun hingga kini, pemain Timnas U-19 yang diincar Maung Bandung itu belum juga menunjukan diri lantaran masih menjalani pemusatan latihan jelang Piala Dunia U-20 di Kroasia.

Robert enggan memberi tahu sosok pemain bidikannya. Pelatih asal Belanda itu mengaku tidak ingin mengulang kesalahan yang sama saat mencoba merekrut pemain muda, Alfeandra Dewangga pada awal musim lalu.

"Ya, timnas U-19 saat ini masih belum kembali ke Indonesia. Mereka baru akan pulang pada 28 November kalau tidak salah. Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, ketika pemain itu belum menandatangani kontrak, saya belum mau menyebut namanya, karena apapun masih bisa terjadi," ucap Robert, Kamis (22/10/2020).

Menurut Robert, sampai saat ini masih belum ada kepastian apakah pemain Timnas U-19 itu bakal jadi memperkuat Persib atau tidak. Ia baru akan memberitahu nama pemain itu kalau sudah resmi menandatangani kontrak.

"Jadi kami sudah sepakat dengan pemain ini, dan ketika pemain sudah menandatangani kontrak dengan klub baru saya akan bicara. Jika tidak, orang-orang akan berbicara lagi dan saya tidak mau itu terjadi," ucapnya.

 

Saksikan video Persib berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bakal Segera Gabung

Meski demikian, Robert mengaku pemain bidikannya akan tiba ke Indonesia dalam waktu dekat. Setelah itu, sang pemain akan bertemu dengan manajemen Persib.

"Secepatnya ketika dia tiba di Indonesia. Lalu dia akan duduk bersama dengan manajemen untuk menandatangani kontrak. Setelah itu kami bisa mengungkap siapa namanya," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.