Sukses

Klasemen Lengkap Liga Champions: Bayern di Puncak, Real Madrid Juru Kunci

Pertandingan pertama fase grup Liga Champions 2020/21 rampung digelar. Terjadi kejutan dalam beberapa partai yang berlangsung Rabu dan Kamis dinihari ini.

Liputan6.com, Madrid - Pertandingan pertama fase grup Liga Champions 2020/21 rampung digelar. Terjadi kejutan dalam beberapa partai yang berlangsung Rabu dan Kamis dinihari ini.

Salah satunya adalah Real Madrid yang di luar dugaan kalah 2-3 dari Shakhtar Donetsk, Kamis (22/10/2020) dinihari WIB. Dalam pertandingan itu, Real Madrid sempat tertinggal tiga gol lebih dahulu.

Kejutan lainnya adalah Bayern yang sanggup menggulung Atletico Madrid 4-0. Berstatus sebagai juara bertahan, Bayern tanpa kesulitan menyikat wakil Spanyol tersebut.

Sehari sebelumnya, MU sukses mengulang kemenangan musim lalu atas PSG. Bertandang ke Paris, MU menang 2-1. Di hari yang sama, Barcelona tanpa ampun menghabisi wakil Hungaria, Ferencvaros 5-1.

Beberapa tim yang berhasil menang untuk sementara berada di puncak klasemen. Namun ada juga yang harus puas di posisi runner up karena kalah produktivitas gol.

Berikut klasemen lengkap Liga Champions

Saksikan Video Liga Champions di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Klasemen Grup A

 

 

3 dari 9 halaman

Grup B

 

 

4 dari 9 halaman

Grup C

 

 

5 dari 9 halaman

Grup D

 

 

6 dari 9 halaman

Grup E

 

 

7 dari 9 halaman

Grup F

 

 

8 dari 9 halaman

Grup G

 

 

9 dari 9 halaman

Grup H

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.