Sukses

Prediksi Real Madrid Vs Cadiz: Waspadai Semangat Tim Promosi

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid akan menjamu Cadiz pada pekan keenam Liga Spanyol. Laga tersebut akan dimainkan di Santiago Bernabeu, Sabtu (17/10/2020) malam WIB, dan disiarkan Vidio.com secara live streaming.

Jika melihat posisi di klasemen Liga Spanyol, Real Madrid jelas lebih diunggulkan atas Cadiz. Skuat racikan Zinedine Zidane di peringkat pertama dengan 10 poin atau unggul tiga poin atas Cadiz yang berada di posisi sembilan.

Meski demikian, Real Madrid tak boleh menganggap enteng Cadiz. Sebagai tim promosi, Cadiz cukup impresif dengan meraih dua kemenangan di laga tandang. "Cadiz adalah tim sangat disiplin, yang baru saja dipromosikan, dan mereka akan menyulitkan kami," kata Zidane seperti dikutip Football Espana.

"Kami tahu semua tim sangat sulit untuk dilawan, termasuk yang berasal dari Segunda karena tim ini kategori yang sangat kompetitif."

"Mereka akan berusaha untuk menang di sini dan kami mengetahuinya. Dan kami ingin memainkan permainan yang bagus sendiri," imbuh juru taktik Real Madrid asal Prancis itu.

 

 

2 dari 5 halaman

Rotasi Pemain

Zidane kemungkinan besar bakal merotasi skuatnya saat meladeni Cardiz. Dia sudah memainkan 21 dari 25 pemain Los Blancos dalam empat pertandingan Lgia Spanyol musim ini.

"Kami telah berbicara tentang perlunya (rotasi) ini berkali-kali, kami membutuhkan ini dalam musim yang sangat panjang," papar Zidane seperti dikutip Marca.

"Kami punya pemain yang sangat bagus untuk datang dan tidak ada pemain yang pernah beristirahat, mereka tidak berhenti. Kenyataannya adalah mereka semua berjuang untuk mendapatkan tempat dan itu adalah etos dari ruang ganti," pungkasnya.

Sementara itu, pelatih Cadiz Cervera Diaz kembali akan mengandalkan Alvaro Negredo, Ivan Alejo, Jorge Pombo, dan Salvi Sanchez. Keempat ini patut diwaspadai Real Madrid karena sudah mencetak gol di Liga Spanyol.

 

 

3 dari 5 halaman

5 Pertemuan Terakhir

03-12-2015 Cadiz 1-3 Madrid (Copa del Rey)

22-01-2006 Madrid 3-1 Cadiz (Liga Spanyol)

29-08-2005 Cadiz 1-2 Madrid (Liga Spanyo)

18-04-1993 Madrid 3-1 Cadiz (Liga Spanyol)

21-11-1992 Cadiz 1-1 Madrid (Liga Spanyol)

 

4 dari 5 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Real Madrid: Courtois; Marcelo, Ramos, Varane, Nacho; Kroos, Casemiro, Isco; Asensio, Benzema, Vinicius.

Pelatih: Zinedine Zidane.

Info skuat: Hazard (cedera), Carvajal (cedera), Odriozola (cedera), Mariano (meragukan), Militao (meragukan).

Cadiz: Ledesma; Espino, Cala, Mauro, Akapo; Jonsson, Mari; Pombo, Fernandez, Sanchez; Negredo.

Pelatih: Alvaro Cervera.

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini