Sukses

Top 3 Berita Bola: MU Mulai Siapkan Pengganti Solskjaer

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United (MU) dikabarkan mulai bersiap untuk mengganti manajer Ole Gunnar Solskjaer. Sudah ada dua kandidat yang dibidik oleh manajemen Setan Merah.

Posisi Solskjaer sebagai manajer MU berada dalam ancaman usai Marcus Rashford dan kawan-kawan kalah dua kali di kandang pada pekan-pekan awal Liga Inggris 2020-2021.

Rencana MU mengganti Solskjaer ini jadi sorotan pembaca berita bola di Liputan6.com sepanjang Kamis (15/9/2020). Banyak yang penasaran calon pengganti Solskjaer.

Selain itu berita mengenai nasib Cristiano Ronaldo usai terjangkit Covid-19 serta pesaingan MU dan Liverpool dalam memperebutkan pemain muda Portugal juga jadi perhatian.

Berikut 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com dalam 24 jam terakhir:

2 dari 5 halaman

MU Siapkan Dua Kandidat Pengganti Solskjaer, Siapa Dia?

Manchester United (MU) mulai berpikir untuk mengganti manajer dalam waktu dekat. Setan Merah kecewa dengan kinerja pelatih saat ini Ole Gunnar Solskjaer.

Solskjaer gagal memberikan prestasi memuaskan di awal musim 2020-2021. MU sudah kalah dua kali di kandang sendiri pada ajang Liga Inggris.

Baca selengkapnya disini

3 dari 5 halaman

Penampakan Cristiano Ronaldo Setelah Dinyatakan Positif COVID-19

Cristiano Ronaldo memutuskan untuk melanjutkan karantina mandiri di Italia. Pemain asal Portugal itu terbang dari bandara Carcais dengan pesawat khusus pada Rabu siang waktu setempat. 

Seperti diketahui, Ronaldo dinyatakan positif menderita COVID-19 saat menjalankan tugas bersama timnas Portugal. Hasil tes yang dilakukan setelah menjalani dua laga melawan Spanyol dan Prancis menunjukkan mantan pemain Real Madrid tersebut positif terinfeksi virus Corona penyebab COVID-19.

Baca selengkapnya disini

4 dari 5 halaman

MU dan Liverpool Rebutan Wonderkid Portugal

Manchester United (MU) dan Liverpool kembali harus saling sikut dalam perburuan pemain. Kedua klub sedang naksir pada wonderkid Portugal Nuno Mendes dari Sporting Lisbon.

Pemuda 18 tahun itu mencuri perhatian pencari bakat MU dan Liverpool setelah mampu menembus tim utama Sporting musim lalu. Mendes jadi starter di sembilan laga terakhir usai libur Covid-19.

Baca selengkapnya disini

5 dari 5 halaman

Saksikan video ini