Sukses

Maguire Memburuk, MU Pertimbangkan Bek Sevilla

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United (MU) nampaknya menyesali keputusan tak membeli bek baru di bursa transfer musim panas 2020. Setan Merah akan menambal lubang di lini belakang pada Januari 2020.

MU cuma merekrut bek kiri saja di musim panas 2020 yakni Alex Telles dari FC Porto. Sisanya merupakan gelandang dan penyerang seperti Donny van de Beek, Edinson Cavani dan Facundo Pellistri.

Tanpa bek tengah baru, pertahanan MU sangat keropos. Mereka sudah kalah dua kali di kandang pada laga Liga Inggris. Bahkan MU dibantai 1-6 oleh Tottenham Hotspur.

Manajemen MU pun dikabarkan hampir pasti merekrut bek tengah baru pada Januari 2020, saat bursa transfer pemain dibuka lagi. ESPN melaporkan salah satu pemain yang ditargetkan MU adalah bek Sevilla Jules Kounde.

Pemuda Prancis itu masuk daftar buruan MU untuk menjadi pendamping Harry Maguire. Kounde bersinar bersama Sevilla musim lalu. Kounde turut membantu Sevilla juara Liga Europa.

 

2 dari 4 halaman

Pelecut Maguire

Pemain 21 tahun itu sempat dibidik Manchester City pada musim panas lalu. Namun City akhirnya memilih membeli Ruben Dias dari Benfica.

Kehadiran Kounde diharapkan bisa melecut Maguire untuk memperbaiki performanya yang menurun drastis di awal musim 2020-2021.

3 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini: