Sukses

Barcelona dan Real Madrid Berebut Gelandang MU

Liputan6.com, Jakarta Gelandang Manchester United (MU) Paul Pogba menyisakan kontrak satu musim lagi di Old Trafford. Hingga kini, manajemen belum membuka pembicaraan terkait masa depan Pogba bersama Setan Merah.

Dengan tidak adanya pembicaraan terkait pembaruan kontrak di MU, Barcelona akan membujuk Pogba untuk hengkang ke Camp Nou. Barca meyakini Pogba bisa menjadi sosok apik di lini tengah Katalan.

Menurut Mundo Deportivo, Ronald Koeman dikabarkan setuju untuk merekrut bintang asal Prancis itu. Menurutnya, Pogba masuk ke dalam proyeksi pembangunan ulang skuat Barcelona yang sedang dibangun saat ini.

Kubu Barca dirumorkan akan membajak Pogba apabila pemain 27 tahun itu tidak memperpanjang kontraknya di MU. Blaugrana menyatakan siap bersaing bersama Real Madrid untuk mendapat tanda tangan gelandang nyentrik itu.

Namun, usaha Barca tampaknya tidak mudah. Pasalnya, Pogba sudah dirumorkan akan merapat bersama Los Blancos dan ingin bermain disana sejak lama.

2 dari 4 halaman

Impian

Menanggapi rumor soal kepergiannya dari Old Trafford, Pogba mengungkap ingin bergabung bersama raksasa Madrid suatu hari nanti. Ia mengatakan bermain bersama Los Blancos adalah sebuah mimpi.

“Semua pemain sepak bola akan senang bermain untuk Real Madrid. Itu adalah impian bagi saya, mengapa tidak suatu hari saya bermain disana,” ujarnya.

3 dari 4 halaman

Mengembalikan Performa

Disisi lain Pogba mengaku tidak memikirkan soal masa depannya sekarang. Ia memilih untuk mencari cara bagaimana kembali ke performa terbaiknya.

Pasalnya, dalam beberapa waktu terakhir performanya cenderung turun. Ia ingin berkonsentrasi mengembalikan permainan terbaiknya lebih dahulu.

“Saat ini, saya berada di Manchester dan saya berkonsentrasi untuk kembali ke bentuk terbaik saya. Saya tidak ingin berbicara apapun lebih jauh,” tuturnya.

 

Penulis

Dzaky Nurcahyo

Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama)

4 dari 4 halaman

Simak Video Paul Pogba Berikut Ini