Sukses

Segera Berlangsung, Live Streaming Timnas U-19 Indonesia Vs Macedonia Utara

Selama TC di Kroasia, Timnas U-19 Indonesia menjalani tujuh pertandingan uji coba dengan hasil dua kali berjaya, dua imbang, dan tiga tumbang.

Liputan6.com, Jakarta Timnas U-19 Indonesia akan bertemu Macedonia Utara dalam rangkaian pertandingan uji coba di Kroasia. Laga tersebut rencananya akan digelar di Stadion Uskok Klis di Kota Split, Kroasia, Minggu malam WIB (11/10/2020).

Sebelumnya, Timnas U-19 Indonesia mengawali pertandingan uji coba di awal Oktober 2020 ini, dengan hasil positif. Garuda Muda menang 3-0 atas Dugopolje, Kamis lalu.

Gol Timnas U-19 dicetak Braif Fatari, Brylian Aldama, dan Witan Sulaeman. Ketiga gol dicetak pada babak pertama.

Karena itulah, skuat asuhan Shin Tae Yong datang ke pertandingan ini dengan modal kepercayaan diri tinggi. Namun, Shin Tae-yong berencana menjajal formasi baru pada uji coba melawan Macedonia Utara.

Juru taktik asal Korea Selatan itu tidak menyebut pola apa yang akan digunakannya. Selama ini Timnas U-19 Indonesia memakai sistem 4-4-2.

Simak Video Timnas U-19 Indonesia Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Kinerja Timnas U-19

Timnas U-19 berada di Kroasia sejak akhir Agustus 2020 untuk menjalani TC. Selama TC di Kroasia, Garuda Muda menjalani tujuh pertandingan uji coba dengan hasil dua kali berjaya, dua imbang, dan tiga tumbang.

Kemenangan diraih saat berhadapan kontra Qatar dan Dinamo Zagreb serta Dugopolje. Hasil imbang didapatkan ketika melawan Qatar dan Arab Saudi. Sementara kekalahan diterima tiga negara Eropa yakni Bulgaria, Kroasia serta Bosnia-Herzegovina.

3 dari 6 halaman

Link Live Streaming

Dapatkan link live streaming Timnas U-19 Indonesia vs NK Macedonia Utara pada tautan ini...

4 dari 6 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Timnas U-19 Indonesia: Muhammad Adi Satrio; Bayu Muhammad Fiqri, Rizki Ridho, Komang Tri, Yudha Febrian; David Maulana, Andi Irfan, Khairul Imam Zakiri, Witan Sulaeman; Braif Fatari, Saddam Gaffar.

Pelatih: Shin Tae Yong

Macedonia Utara: Kristijan Kitanoski; Albin Saiti, Benjamin Dalipi, Spase Terziev, Filip Kostovski; Hamza Ramani, Ivan Nikolov; Filip Andonovski, Sava Avramovski, Luka Stankovski; Metodi Maksimov.

Pelatih: Shkumbin Arslani

5 dari 6 halaman

Jadwal Timnas U-19

Minggu, 11 Oktober 2020

Timnas U-19 vs Macedonia Utara

Pukul 19.45 WIB

Stadion Uskok Klis di Kota Split, Kroasia

6 dari 6 halaman

Jadwal Selanjutnya

Rabu, 14 Oktober 2020

Timnas U-19 vs Macedonia Utara

Selasa, 20 Oktober 2020

Timnas U-19 vs Bosnia-Herzegovina

Jumat, 23 Oktober 2020

Timnas U-19 vs Bosnia-Herzegovina

Senin, 26 Oktober 2020

Timnas U-19 vs belum ditentukan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.