Sukses

Saksikan Aksi Eko Roni Saputra dalam ONE Championship: Reign of Dynasties di Vidio, Malam Ini Pukul 19.30 WIB

Nonton One Championship kini bisa melalui platform streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - ONE Championship kembali menyuguhkan aksi bela diri campuran bertabur bintang untuk para penggemarnya menjelang akhir pekan. Laga utama dari gelaran ONE: REIGN OF DYNASTIES akan digelar pada Jumat, (9/10/2020) malam.

Sejumlah pertandingan menarik bakal tersaji di panggung ONE Championship. Salah satu yang mencuri perhatian adalah duel antara petarung Indonesia, Eko Roni Saputra melawan juara tinju Malaysia, Murugan Silvarajoo.

Duel serumpun yang bakal dihelat di Singapura itu diprediksi bakal berlangsung sengit. Bagi Anda yang ingin menyaksikan aksi Eko Roni Saputra dalam ONE Championship: REIGN OF DYNASTIES, bisa langsung streaming melalui platform Vidio.

Bagi Eko Roni Saputra, pertarungan ini amat ia nantikan. Sebab, atlet gulat ini telah cukup lama vakum akibat pandemi Covid-19. Kendati demikian, petarung asal Kalimantan Timur tersebut tetap berlatih keras bersama klubnya, Evolve di Singapura.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dukungan

Jelang pertarungannya nanti malam, Eko Roni saputra punya modal tambahan, yaitu dukungan dari sesama atlet Indonesia di One Championship. 

Juara Dunia seni bela diri campuran pertama dari Tanah Air, Priscilla Hertati Lumban Gaol punya keyakinan besar pada atlet Evolve berusia 29 tahun tersebut.

“Kalau Kak Eko, kita tahu gulatnya memang juara. Dia punya mental yang bagus. Kalau lawannya, saya kurang tahu. Tapi dari segi mental, kita nggak perlu ragu lagi sama kak Eko,” ujar Priscilla, dikutip dari laman ONE Championship.

Atlet veteran sekaligus juara karate Indonesia, Sunoto juga turut memberikan dukungannya untuk Eko Roni. Keahlian gulat dan grappling sang kompatriot disebut Sunoto mampu memberinya kemenangan cepat.

“Saya yakin Eko menang. Pesan saya jangan gegabah, selalu waspada dan pastinya selalu semangat. Kami semua mendukungmu,” katanya.

3 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Bagi Anda yang ingin menyaksikan duel seru Eko Roni Saputra Vs Murugan Silvarajoo, bisa langsung streaming ONE Championship: REIGN OF DYNASTIES di platform Vidio malam ini, pukul 19.30 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.