Sukses

Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Conmebol: Waktunya Neymar Unjuk Gigi

Setelah Lionel Messi dan Luis Suarez bersinar di kualifikasi Piala Dunia 2022, akankan Neymar juga cemerlang saat membela negara kelahiran?

Liputan6.com, Jakarta - Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Amerika Selatan sudah bergulir. Molor akibat pandemi Covid-19, 10 negara bakal bersaing memperebutkan empat plus satu tiket untuk turnamen di Qatar.

Seperti biasanya, penyisihan Piala Dunia zona Conmebol menggunakan sistem kompetisi penuh. Penghuni empat posisi teratas lolos otomatis.

Sementara penghuni peringkat lima masih memiliki kesempatan melalui play-off. Mereka akan dipasangkan dengan wakil tiga zona lain tergantung undian yakni Asia, Amerika Utara, dan Oceania.

Dari pertandingan yang sudah berlangsung, Lionel Messi menentukan kemenangan Argentina atas Ekuador. Sementara Luis Suarez juga mencetak gol saat Uruguay menaklukkan Chile. 

Kini giliran nama besar lainnya Neymar yang beraksi. Dia akan memimpin Brasil menghadapi Bolivia.

Di antara seluruh peserta, hanya Venezuela yang belum pernah mengikuti Piala Dunia. Mampukah mereka menggoreskan sejarah pada kesempatan kali ini?

Simak jadwal laga kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Conmebol:

Saksikan Video Piala Dunia 2022 Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Sabtu, 10 Oktober 2020

06.30 WIB: Kolombia vs Venezuela

07.30 WIB: Brasil vs Bolivia

3 dari 3 halaman

Hasil Pertandingan

Jumat, 9 Oktober 2020

Paraguay vs Peru: 2-2

Uruguay vs Chile: 2-1

Argentina vs Ekuador: 1-0

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.