Sukses

Hujan Kartu Merah, Lazio Tahan Imbang Inter Milan

Liputan6.com, Jakarta- Laju sempurna Inter Milan di Liga Italia Serie A 2020-2021 terhenti ketika dijamu Lazio. Diwarnai dua kartu merah, Lazio menahan imbang Inter Milan 1-1 di Stadion Olimpico, Minggu (4/10/2020) malam WIB.

Hasil imbang ini membuat Inter Milan menempati posisi tiga klasemen Liga Italia Serie A dengan tujuh poin. Lazio berada di urutan sembilan dengan tiga poin.

Main di kandang sendiri, Lazio hampir unggul di awal laga melalui Luis Alberto. Namun kiper Inter Milan Samir Handanovic dengan cekatan mampu menepisnya.

Inter Milan justru yang bisa unggul lebih dulu saat laga berjalan setengah jam. Berawal dari penetrasi Ivan Perisic, bola liar kemudian disambar oleh Lautaro Martinez guna membawa Inter unggul.

Lazio sial. Babak pertama belum jua berakhir, mereka sudah ditinggal tiga pemain yang cedra, Adam Marusic, Stefan Radu dan Bastos. Nama terakhir padahal baru masuk menggantikan Radu.

Inter Milan nyaris menggandakan skor di awal babak kedua. Namun dua peluang lewat Romelu Lukaku dan Martinez masih belum membuahkan hasil.

Lazio menyamakan skor di menit 55. Gelandang Sergej Milinkovic Savic menjebol gawang Inter lewat sundulan meneruskan umpan Francesco Acerbi.

 

2 dari 4 halaman

Dua Kartu Merah

Usai menyamakan skor, Lazio mendominasi permainan. Akan tetapi malapetaka malah menghampiri Lazio di menit 69. Ciro Immobile diusir wasit karena dianggap menampar Arturo Vidal.

Keunggulan jumlah pemain ini tak bisa dimanfaatkan Inter untuk mencetak gol lagi. Justru di menit 86, Inter juga menyusul main dengan 10 pemain setelah Stefano Sensi diganjar kartu merah karena ribut dengan Patric. Skor 1-1 bertahan sampai bubaran.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Susunan Pemain

Lazio: Strakosha; Patric, Acerbi, Radu (Bastos 16) (Parolo 46); Lazzari, Milinkovic-Savic, Leiva (Escalante 80), Luis Alberto (Akpa Akpro 80), Marusic (Fares 35); Correa, Immobile

Inter: Handanovic; Skriniar (D’Ambrosio 79), De Vrij, Bastoni; Hakimi, Barella, Vidal (Brozovic 73), Gagliardini (Sensi 67), Perisic (Young 67); R Lukaku, Lautaro Martinez (Alexis Sanchez 79)

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini: