Sukses

Hasil Liga Italia Serie A: Inter Milan dan Atalanta Pesta Gol

Inter Milan dan Atalanta sama-sama menang besar di pekan kedua Liga Italia Serie A.

Liputan6.com, Jakarta- Liga Italia Serie A memainkan tiga pertandingan tadi malam atau Kamis (1/10/2020) dinihari WIB. Inter Milan dan Atalanta sama-sama pesta gol di kandang lawan.

Inter Milan tanpa kesulitan berarti mencukur tim promosi Liga Italia Benevento 5-2. Striker Romelu Lukaku menjadi bintang kemenangan Inter Milan di laga ini dengan memborong dua gol.

Sisa tiga gol Inter Milan lainnya dibagi rata oleh Roberto Gagliardini, Achraf Hakimi dan Lautaro Martinez. Bagi Hakimi, ini merupakan gol perdananya di Liga Italia Serie A.

Penyerang Benevento, Gianluca Caprari juga membuat dua gol di laga ini.

Sementara itu Atalanta meraih hasil lebih membanggakan di laga kedua Liga Italia Serie A. Mereka menghajar tuan rumah Lazio 4-1. Penyerang Alejandro Gomez membuat dua dari empat gol Atalanta.

 

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Peringkat Dua dan Tiga

Dua gol Atalanta lainnya dihasilkan Hans Hateboer dan Robin Gosens. Sedangkan satu-satunya gol Lazio dibuat Felipe Caicedo.

Dengan hasil ini maka Atalanta menempati posisi dua klasemen Serie A, disusul Inter di urutan tiga. Puncak klasemen masih ditempati Napoli dengan enam poin.

3 dari 3 halaman

Hasil Lengkap

Hasil Liga Italia Serie A Semalam

Benevento 2-5 Inter Milan

Lazio 1-4 Atalanta

Udinese 0-2 Spezia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.