Sukses

Klasemen Liga Italia: Milan Terus Bidik Papan Atas

Liputan6.com, Jakarta AC Milan terus mencoba untuk berada di papan atas klasemen Liga Italia. Hingga pekan kedua, Milan masih sempurna dengan torehan enam poin.

Perjalanan Milan bakal sedikit diuji karena pekan ini tak bisa diperkuat Zlatan Ibrahimovic. Sang bomber seperti diketahui positif Covid-19 sehingga harus menjalani karantina.

Milan saat ini hanya kalah dari Verona dan Napoli yang berada di atas mereka pada posisi satu dua di klasemen Liga Italia. Namun kompetisi masih panjang, ketangguhan AC Milan masih ditunggu.

Stefano Pioli selaku pelatih membawa angin segar bagi Milan. Sejak awal tahun, Pioli membuat Milan jadi tampil konsisten dan rajin menang.

Kehadiran beberapa pemain pilar di Milan seperti Ibrahimovic memberi pengaruh signifikan. AC Milan harus terus konsisten kalau ingin terus di papan atas klasemen Liga Italia.

2 dari 6 halaman

Super Big Match

Jadwal Liga Italia akhir pekan ini bakal diwarnai dua laga besar yaitu Lazio melawan Inter Milan serta Juventus melawan Napli. Ini duel yang bakal ditunggu pecinta Liga Italia seluruh dunia.

Liga Italia sendiri baru memasuki pekan ketiga tapi tensi pertandingan sudah mulai naik. Juventus tertahan di pekan kedua usai imbang 2-2 melawan AS Roma.

 

3 dari 6 halaman

Uji Ketangguhan Pirlo

Kini Juventus bakal dihadapkan lagi dengan duel sulit melawan Napoli. Tim asal Naples ini kini kuasai puncak klasemen dengan poin sempurna 6 dan 8 gol tanpa kebobolan!

Ini tentu bakal jadi uji ketangguhan bagi Andrea Pirlo. Baru jadi pelatih seumur jagung, Pirlo harus mampu membuktikan konsistensinya.

Sedangkan Inter Milan baru akan menghadapi laga keduanya. Lawan Lazio bakal jadi duel seru karena persaingan sengit musim lalu masih membekas untuk perebutan posisi dua bahkan juara.

 

4 dari 6 halaman

Klasemen Liga Italia

 
5 dari 6 halaman

Jadwal Liga Italia Akhir Pekan Ini

Sabtu (3/10/2020)

01.45 WIB Fiorentina vs Sampdoria

20.00 WIB Sassuolo vs Crotone

23.00 WIB Genoa vs Torino

 

Minggu (4/10/2020)

01.45 WIB Udinese vs AS Roma

17.30 WIB Atalanta vs Cagliari

20.00 WIB Benevento vs Bologna

20.00 WIB Lazio vs Inter Milan

20.00 WIB Parma vs Hellas Verona

23.00 WIB Milan vs Spazia

 

Senin (5/10/2020)

01.45 WIB Juventus vs Napoli

6 dari 6 halaman

Saksikan Video Liga Italia di Bawah Ini: