Sukses

Prediksi Liverpool vs Arsenal Malam Ini: Garansi Gol di Anfield

Dalam 10 duel terakhir, Arsenal dan Liverpool selalu bisa menciptakan gol. Hal tersebut tentu membuat laga di Anfield diprediksi bakal seru

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool akan menjamu Arsenal di Anfield dalam lanjutan Liga Inggris, Selasa (29/9/2020) dinihari WIB. Ini akan menjadi edisi pertama pertemuan Liverpool vs Arsenal dalam sepekan ke depan.

Ya, The Reds bakal dua kali meladeni Arsenal sepekan ini. Setelah laga dinihari nanti, kedua tim kembali bentrok di Anfield di pentas Piala Liga.

Untuk pertemuan dinihari nanti, Liverpool tampil tanpa kapten Jordan Henderson. Selain itu, Thiago Alcantara dan kiper Alisson Becker juga masih diragukan tampil di laga ini.

Liverpool didukung fakta tak terkalahkan di kandang dalam 40 laga. Rinciannya, The Reds menang 37 kali dan imbang 3 kali.

Namun Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menegaskan ia tak terlalu memikirkan hal tersebut. Menurutnya, Liverpool hanya ingin menang di kandang.

"Ini kandang kami. Kami benar-benar nyaman di sini. Itu benar. Tetapi kami tak punya rahasia soal itu," kata Klopp seperti dilansir situs resmi klub.

 

 

Saksikan Video Liga Inggris di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Berubah

Di sisi Arsenal, Manajer Mikel Arteta sepertinya tak akan mengubah komposisi tim untuk laga ini. Manajer asal Spanyol itu bakal tetap memakai formasi 4-3-3 dengan Pierre Emerick Aubameyang, Alexandre Lacazette, dan Willian di depan.

Arsenal sendiri datang ke Anfield dengan modal meyakinkan. Dalam duel terakhir dengan Liverpool, Arsenal menang.

Akan tetapi, Arteta menilai laga di Anfield bakal berbeda. Apalagi, dua laga itu tak berlangsung di sana. "Itu pertandingan berbeda. Yang satu dimainkan di Emirates (markas Arsenal, red), sedangkan yang lain di partai final," katanya.

Dalam 10 duel terakhir, Arsenal dan Liverpool selalu bisa menciptakan gol. Hal tersebut tentu membuat laga di Anfield diprediksi bakal seru, mengingat kedua tim selalu menampilkan permainan menyerang.

3 dari 4 halaman

Prediksi susunan pemain

Liverpool: Alisson, Van Dijk, Robertson, Alexander-Arnold, Wijnaldum, Fabinho, Keita, Thiago Alcantara, Firmino, Salah, Mane.

Arsenal: Leno, Bellerin, Kolasinac, Gabriel Magalhaes, David Luiz, Ceballos, Xhaka, Elneny, Aubameyang, Lacazette, Willian.

4 dari 4 halaman

Data dan Statistik

Lima pertandingan terakhir Liverpool

Arsenal 1-1 Liverpool

Liverpool 7-2 Blackpool

Liverpool 4-3 Leeds United

Chelsea 0-2 Liverpool

Lincoln City 2-7 Liverpool

 

Lima pertandingan terakhir Arsenal

MK Dons 1-4 Arsenal

Arsenal 1-1 Liverpool

Fulham 0-3 Arsenal

Arsenal 2-1 West Ham United

Leicester City 0-2 Arsenal

 

Lima Duel Terakhir Arsenal vs Liverpool

Arsenal 1-1 Liverpool

Arsenal 2-1 Liverpool

Liverpool 5-5 Arsenal

Liverpool 3-1 Arsenal

Liverpool 5-1 Arsenal

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.