Sukses

Prediksi West Bromwich Albion Vs Chelsea: Matangkan Momentum

Liputan6.com, Jakarta Chelsea harus mematangkan momentum bagus yang sedang mengalir dalam tim saat bertandang ke markas West Bromwich Albion di The Hawthorn pada lanjutan Liga Inggris,Sabtu (26/9/2020) malam WIB. Momentum The Blues sedang bagus usai menang 6-0 lawan Barnsley di Piala Liga Inggris pada tengah pekan kemarin.

Memang Barnsley jauh lebih lemah dari Chelsea. Namun lewat pertandingan ini kepercayaan diri pemain pilar seperti Kai Havertz sedang membuncah.

Penyebabnya tak lain karena dia berhasil mencetak tiga gol ke gawang Barnsley. Lalu ada juga bek senior Thiago Silva yang menunjukkan kelasnya di lini pertahanan.

Chelsea belum stabil di Liga Inggris. Namun hadirnya pemain-pemain baru diharapkan bisa secepatnya beradaptasi dengan tim.

Chelsea juga baru mendapatkan kiper anyar Eduardo Mendy. Namun kiper anyar ini sepertinya belum main karena harus menjalani tes Covid-19 lebih dahulu.

 

 

2 dari 6 halaman

Kondisi Pemain

Frank Lampard juga mengungkapkan kondisi yang dihadapi pemainnya jelang laga melawan West Bromwich. Dia dipastikan tak akan bisa memainkan Hakim Ziyech dan Christian Pulisic yang masih belum fit.

"Pulisic belum fit, juga Hakim Ziyech. Mereka berdua sudah berlatih dengan kami. Itu kabar baik, semoga bisa kembali dalam dua pekan kedepan," ujar Lampard seperti dikutip Birminghamlive.

Dia juga memastikan Edouard Mendy tak bisa tampil. Dia akan memilih antara Kepa atau Willy Caballero sebagai kiper lawan West Bromwich.

 

3 dari 6 halaman

Teman Lama

Duel Chelsea melawan West Bromwich Albion bakal jadi pertemuan antara teman lama. Lampard bakal jumpa mantan temannya di West Ham semasa jadi pemain, Slaven Bilic.

"Dia orang hebat. Dia jadi contoh untuk semua orang. Kinerja, bakat dan perilakunya di lapangan sangat terlihat," ujar Bilic.

 

4 dari 6 halaman

Prediksi Susunan Pemain

West Brom (5-4-1): Johnstone; Furlong, Ajayi, Ivanovic, O'Shea, Townsend; Pereira, Sawyers, Livermore, Diangana; Robinson

Chelsea (4-2-3-1): Caballero; James, Zouma, Silva, Chilwell; Kante, Kovacic; Mount, Havertz, Werner; Abraham

 

5 dari 6 halaman

Pertemuan Terakhir

 

13/02/18 LIP Chelsea FC 3 - 0 West Bromwich Albion FC

18/11/17 LIP West Bromwich Albion FC 0 - 4 Chelsea FC

13/05/17 LIP West Bromwich Albion FC 0 - 1 Chelsea FC

11/12/16 LIP Chelsea FC 1 - 0 West Bromwich Albion FC

14/01/16 LIP Chelsea FC 2 - 2 West Bromwich Albion FC

6 dari 6 halaman

Saksikan Video Chelsea di Bawah Ini: