Sukses

Kapten Arema FC Pede Bisa Tampil Prima di Lanjutan Shopee Liga 1

Liputan6.com, Jakarta Lanjutan Shopee Liga 1 sudah didepan mata. Kapten Arema FC Hendro Siswanto percaya diri bisa tampil prima bersama timnya di kompetisi yang akan digelar pada awal Oktober mendatang. 

Arema FC akan bertemu Bhayangkara FC di pekan keempat Shopee Liga 1 pada 2 Oktober 2020 mendatang. Pertandingan ini sudah ditunggu-tunggu para skuat Singo Edan karena sudah enam bulan lamanya mereka tidak bertanding karena pandemi Covid-19. 

Arema sendiri sudah mempersiapkan diri lewat latihan yang sudah diadakan awal Agustus lalu. Latihan yang sudah dilaksanakan lebih dari satu bulan itu menjadi bekal untuk Hendro Siswanto dan tim tampil maksimal. 

 Hendro Siswanto mangatakan persiapan tim sudah cukup matang untuk menghadapi kompetisi. Ia juga menambahkan kalau tidak terlalu menggenjot dalam latihan karena sudah selang 7 hari jelang laga dimulai.  

“Persiapan kami sudah cukup. Seperti kebanyakan tim-tim lainnya, kami tidak terlalu digenjot, karena takutnya antibodi pemain bisa menurun. Namun, Insya Allah kami sudah siap menjalani kompetisi (Shopee Liga 1) kembali,” kata Hendro dilaman resmi wearemania. 

 

2 dari 3 halaman

Alasan Percaya Diri

Hendro Siswanto juga mengatakan alasan dirinya percaya diri jelang Shopee Liga 1. Menurutnya persiapan skuat Singo Edan sejauh ini sudah cukup matang serta punya program latihan yang bagus. 

Hendro juga mengaku bahwa Arema sudah berlatih dua kali sehari awal pekan ini. Pada pagi hari mereka latihan fisik, dan pada sore hari mereka latihan taktikal di lapangan. Kemarin pun mereka baru saja menjalani latihan khusus di Pantai Nganteb untuk kedua kalinya.

“Tim ini pelatihnya baru, punya program yang bagus. Selain itu pemain kumpulnya juga sudah lumayan lama, ini membuat persiapan kami saya rasa sudah cukup bagus,” tandasnya.

Penulis : Ray Kevin Agape. 

3 dari 3 halaman

Simak Video Menarik Berikut Ini