Sukses

Link Live Streaming Piala Super Eropa Bayern Munchen vs Sevilla di Vidio

Publik tentu masih ingat saat Bayern Munchen tanpa ampun membantai Barcelona 8-2 di partai perempat final Liga Champions.

Liputan6.com, Jakarta Bayern Munchen akan bertemu Sevilla dalam laga final Piala Super Eropa, Jumat (25/9/2020) dinihari WIB di Puskas Arena, Hungaria. Laga yang mempertemukan kedua tim raksasa Eropa ini diperkirakan berjalan ketat, karena Munchen dan Sevilla sama-sama ngotot ingin menambah koleksi trofinya.

Bayern Munchen tampil di Piala Super Eropa setelah menjuarai Liga Champions musim lalu. Sementara, Sevilla berhak bermain lantaran menjadi kampiun Liga Europa.

Di atas kertas, Munchen tentu lebih diunggulkan ketimbang Sevilla. Maklum, Thomas Muller dkk. begitu superior di Liga Champions musim lalu.

Publik tentu masih ingat saat Munchen tanpa ampun membantai Barcelona 8-2 di partai perempat final. Padahal, Barcelona diperkuat pemain terbaiknya, Lionel Messi.

Namun demikian, Munchen tak lantas bisa menganggap remeh Sevilla. Tim asuhan Julen Lopetegui itu kerap mengejutkan publik.

Salah satunya terjadi saat Sevilla menumbangkan Manchester United (MU) di babak semifinal. Jesus Navas dkk. juga mengalahkan tim kuat Inter Milan di partai puncak Liga Europa.

Pertandingan Bayern Munchen vs Sevilla di Piala Super Eropa akan disiarkan langsung Vidio. Dapatkan link live streaming di halaman berikutnya.

Saksikan Video Bayern Munchen di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Anda bisa mendapatkan link live streaming Bayern Munchen vs Sevilla dengan mengklik tautan ini...

3 dari 3 halaman

Jadwal Live Streaming

Jumat 25 September 2020

02.00 WIB, Bayern Munchen vs Sevilla

Live Vidio

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.