Sukses

Tebak-Tebakan Beda Messi dan Kambing Picu Respons Menggelikan Netizen

Foto Lionel Messi dan kambing menimbulkan berbagai persepsi di kalangan netizen.

Liputan6.com, Jakarta Akun Twitter resmi Barcelona membuat heboh netizen. Maksud hati ingin memuja sang mega bintang Lionel Messi, postingan pada Selasa (22/9/2020) justru mengundang komentar menggelikan warganet.

Kehebohan bermula saat akun tersebut menyadingkan foto Lionel Messi dan kambing gunung disertai pertanyaan,"temukan perbedaan di antara keduanya". Goat atau dalam bahasa Indonesia seharusnya berarti kambing yang merupakan akronim untuk greatest of all time (atau terbaik sepanjang masa).

Status ini diberikan kepada Messi yang dianggap menjadi pemain terhebat yang ada di muka bumi.

Sayang tidak semua netizen serta-merta menangkap pesan itu. Sebagian warganet justru berpersepsi lain yang kemudian dituangkan lewat berbagai respons yang menggelikan. Salah satunya datang dari akun Twitter resmi 'La Resistencia', acara televisi larut malam ternama di Spanyol.

"Yang membedakan adalah, salah satu dari mereka menginginkan tempatnya berada saat ini," tulis La Resistencia seperti dilansir dari Marca. Komentar ini ternyata menuai banyak sambutan dari netizen. Bahkan jumlah likes-nya lebih banyak ketimbang postingan Messi dan Kambing di akun Barcelona.

 

 

 

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ribuan Komentar

Sebanyak lebih dari 1900 netizen mengomentari postingan Messi dan Kambing. Unggahan tersebut juga telah di-twit ulang sebanyak 7500 kali dan mendapat tanda likes hingga 68.1 ribu kali. 

 

3 dari 3 halaman

Kehebohan Messi

Terlepas dari postingan tersebut, Messi sebenarnya baru-baru ini sempat membuat heboh para pecinta sepak bola dunia dengan keinginannya meninggalkan Barcelona. Keinginan ini bahkan secara resmi sudah diajukan kepada manajemen melalui pesan Burofax--salah satu layanan pos di Spanyol.

Messi berharap bisa pergi dengan status bebas transfer dari Barcelona. Namun keinginan ini akhirnya batal karena Messi tidak ingin bersengketa dengan klub yang telah membesarkan namanya.

Saat ini Messi sudah kembali berlatih dengan Barca yang ditangani pelatih baru Ronald Koeman. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.