Sukses

Hasil Piala Liga Inggris: MU Pesta Gol ke Gawang Luton

MU menang telak ketika bertemu Luton Town di ajang Piala Liga Inggris.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United (MU) tak menemi kesulitan berarti di babak ketiga Piala Liga Inggris. Setan Merah melaju usai menang tiga gol tanpa balas atas Luton Town, Rabu (23/9/2020) dinihari WIB.

Pada putaran ketiga Piala Liga Inggris ini, MU harus bermain tandang ke markas Luton di Kenilworth Road. Meski main di kandang lawan, MU mampu tampil dominan sejak awal.

MU hampir unggul cepat di menit 14 bila saja tendangan bebas gelandang serang Juan Mata tidak digagalkan oleh kiper Luton James Shea.

Luton juga bukannya tanpa peluang. Mereka sempat mengancam melalui aksi Jordan Clark yang masih belum menemui sasaran.

MU akhirnya bisa unggul semenit sebelum jeda berkat penalti Juan Mata. Wasit memberikan penalti setelah bek kiri Brandon Williams dilanggar di kotak terlarang.

 

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Babak Kedua

Di babak kedua, MU mendapat banyak peluang emas melalui Jesse Lingard dan Donny van de Beek. Namun tak ada yang menghasilkan gol kedua.

Justru Luton hampir menyamakan skor di menit 80. Sundulan Tom Lockyer ditepis kiper Dean Henderson. Bola muntah langsung disambar lagi oleh Lokcyer. Beruntung bagi MU, bola bisa dihalau bek Eric Bailly.

Baru di menit 88 MU bisa menggandakan skor melalui Marcus Rashford yang meneruskan umpan Mason Greenwood.

Di masa injury time, Greenwood turut mencatatkan namanya di papan skor guna memastikan MU menang telak tiga gol tanpa balas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.