Sukses

Solskjaer Rotasi Skuat Manchester United Lawan Luton di Carabao Cup

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) ingin meraih kemenangan pertama musim ini setelah awal mengecewakan di Liga Inggris. Tim berjuluk Setan Merah itu dipermalukan Crystal Palace 1-3 di Old Trafford pada Sabtu (19/9/2020) lalu.

Kemenangan tersebut akan coba diraih Manchester United saat menghadapi Luton Town pada putaran ketiga Carabao Cup. Laga ini akan dimainkan di Kenilworth Road, dini hari nanti.

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer telah mengindikasikan akan merotasi skuatnya untuk meladeni Luton. Seperti dilansir Manchester Evenis News, Dean Henderson bakal menggantikan David de Gea di bawah mistar gawang.

Sementara Aaron Wan-Bissaka, Nemanja Matic, dan Fred yang tidak tampil melawan Palace, akan mengisi lini tengah Manchester United.

 

2 dari 5 halaman

Komentar Solskjaer

"Kami akan membuat beberapa perubahan," kata Solskjaer di situs resmi United "Tentu saja kami akan melakukannya. Karena bagi beberapa pemain, ini adalah laga pra musim. Beberapa di antara mereka baru berlatih selama satu minggu karena beberapa alasan tertentu."

"Jadi mereka membutuhkan menit bermain, dan kita dapat lihat tim ini kurang bugar. Jadi kami harus memaksimalkan sesi latihan kami dan juga semua pertandingan yang ada," tambah Solskjaer.

 

 

3 dari 5 halaman

Tidak Ada Cedera

Solskjaer juga memastikan pemainnya dalam kondisi siap tampil. "Tidak ada cedera baru setelah pertandingan kemarin (lawan Crystal Palace). Namun seperti yang saya katakan, saya akan melakukan rotasi dan memberikan menit bermain kepada beberapa pemain," ucapnya.

"Setelah pertandingan ini, beberapa di antara mereka akan berlatih lebih keras dan bersiap untuk pertandingan melawan Brighton. Beberapa pemain akan bergabung dengan skuat kami untuk mempersiapkan laga itu," imbuh Solskjaer.

 

4 dari 5 halaman

Waspada

Solskjar sangat mewaspadai Luton karena memenangkan empat pertandingan berturut-turut di Championship dan Carabao Cup. "Mereka memulai dengan sangat baik dan menyelesaikan musim lalu dengan baik juga," kata Solskjaer.

"Ini pertandingan besar bagi mereka melawan Manchester United, tapi ini juga pertandingan besar bagi banyak pemain kami, mereka ingin masuk ke tim."

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Manchester United di Bawah Ini