Sukses

MU Terus Kejar Sancho, Ini Kata Erling Haaland

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United (MU) masih belum berhenti mengejar winger Borussia Dortmund Jadon Sancho. Setan Merah diyakini akan terus berusaha hingga saat-saat akhir bursa transfer musim panas 2020.

Sancho merupakan buruan utama MU di bursa transfer musim panas 2020. MU sudah mengejarnya dalam dua bulan terakhir, namun menemui jalan terjal.

MU belum mampu mencapai kesepakatan dengan Dortmund. Hingga saat ini, Dortmund bersikeras hanya melepas Sancho jika mendapat tawaran 108 juta poundsterling.

Permintaan Dortmund sulit dipenuhi MU di situasi pandemi Covid-19 seperti sekarang. The Red Devils terakhir hanya berani menaikkan tawaran hingga 80 juta pound.

Saga transfer Sancho ini turut menarik perhatian rekan setimnya di Dortmund, penyerang Erling Haaland. Pria Norwegia itu sangat berharap Sancho tidak jadi pindah ke MU dan tetap di Dortmund.

 

2 dari 4 halaman

Komentar

"Saya pikir dia sangat bagus sepanjang pramusim. Dia akan menjadi pemain penting bagi kami musim ini," kata Haaland seperti dikutip dari Tribal Football.

"Itu bukan sesuatu yang saya terlibat didalamnya [rumor transfer]. Ada orang-orang yang bertanggung jawab untuk itu. Saya tidak akan berkomentar terlalu banyak tentang itu. Tetapi jika dia bertahan, saya akan sangat senang, karena dia adalah teman baik saya dan pemain yang hebat."

3 dari 4 halaman

Keuangan Sehat

Dortmund sendiri tak berada dalam kondisi harus menjual Sancho. Kondisi keuangan Dortmund sehat meski telah mengeluarkan uang untuk mempermanenkan Haaland dan membeli Jude Bellingham dari Birmingham City.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Menarik Berikut Ini