Sukses

PSG vs Marseille Ribut, Payet Pasang Wajah Neymar di Tubuh Anjing

Liputan6.com, Paris - Keributan yang terjadi di laga PSG vs Marseille tidak selesai di lapangan hijau. Gelandang Marseille, Dimitri Payet membawa sisa-sisa keributan tersebut ke media sosialnya.

Seperti dilansir Goal, Payet mengunggah foto grup musik rap asal Prancis, Bande Organisee. Namun ia mengganti wajah-wajah para personel dengan wajahnya dan beberapa rekan serta pelatih Marseille, Andre Villas-Boas.

Dalam foto tersebut, Payet mengganti wajah anjing yang digendong salah satu personel dengan wajah bintang PSG, Neymar. Di saat yang sama, wajah si penggendong diganti dengan wajah salah satu rekan Payet di Marseille, Alvaro Gonzalez.

Neymar dan Gonzalez memang terlibat perkelahian di laga tersebut. Neymar menuding Gonzalez telah berkata rasis kepadanya.

Atas insiden itu, wasit memberi kartu merah kepada Neymar. Dalam laga itu, wasit mengeluarkan total lima kartu merah dan 14 kartu kuning.

Pertandingan berakhir dengan kemenangan 1-0 bagi Marseille. Gol tunggal dalam pertandingan tersebut dicetak Florian Thauvin pada menit ke-31.

Bagi PSG, ini adalah kekalahan kedua beruntun di Liga Prancis 2020/21. Sebelumnya pada pekan pertama, mereka juga kalah 0-1 dari Lens.

 

2 dari 5 halaman

Meminta Maaf

Di sisi lain, Neymar sendiri lalu meminta maaf lantaran mendapat kartu merah tersebut. Akan tetapi, ia bersikukuh Gonzalez telah bertindak rasis.

"Kemarin saya berkelahi dan saya dihukum kartu merah karena saya ingin memukul pemain yang menyerang saya," kata Neymar seperti dilansir Goal.

"Saya kalah di pertandingan dan kurang bijaksana," ujarnya menambahkan.

3 dari 5 halaman

Unggahan Payet

4 dari 5 halaman

Klasemen Liga Prancis

 

 

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Neymar di Bawah Ini