Sukses

Saksikan Live Streaming ONE Championship: A NEW BREED II di Vidio, Malam Ini Pukul 19.30 WIB

Liputan6.com, Jakarta Selepas menggelar ONE: A NEW BREED di penghujung bulan Agustus lalu, ONE Championship kembali menyiarkan rangkaian ajang seni bela diri kelas dunia. ONE, akan memanggungkan ONE: A NEW BREED II yang berisi deretan laga ciamik pada Jumat, (11/9/2020) pukul 19.30 WIB.

Ada enam pertarungan sengit dengan dua laga istimewa yang bakal tersaji dalam ONE: A NEW BREED II. Seluruh pertandingan ONE Championship dapat disaksikan via live streaming di aplikasi dan situs Vidio secara gratis. 

Laga utama dari ONE: A NEW BREED II menampilkan duel antara juara dunia Muay Thai, Pongsiri PK.Saenchai Muaythaigym melawan Sean "Clubber" Clancy dalam laga divisi Bantamweight Muay Thai. 

Ini merupakan kesempatan bagi Pongsiri untuk memetik kemenangan usai gagal menyabet gelar juara di divisi featherweight beberapa waktu lalu. Namun, langkah awal atlet yang sudah empat kali menjadi Juara Dunia Muay Thai itu tidaklah mudah. 

Pongsiri harus menghadapi Clancy, atlet Irlandia pertama yang berlaga dalam rangkaian ONE Super Series. Atlet debutan ONE Championship ini memiliki beberapa pencapaian luar biasa dalam catatan rekornya.

2 dari 3 halaman

Laga Lain

Pertarungan lain dari ONE: A NEW BREED yang tak kalah menarik adalah laga debut  promosional Supergirl Jaroonsak Muaythai dengan Milagros Lopez. Supergirl akan jadi atlet termuda yang berlaga di dalam rangkaian ONE Super Series.

Remaja fenomenal ini sangat berprestasi dalam disiplin Muay Thai kendati usianya baru menginjak 16 tahun. Ia telah menjadi Juara PBA Thailand Champion dengan rekor profesional 37-5-1.

Sementara itu, juara Muay Thai asal Argentina, Milagros Lopez mungkin memiliki pengalaman di bawah Supergirl. Namun, wanita Amerika Selatan berusia 24 tahun ini menguasai teknik pukulan straight dan tendangan rendah.  Ia juga gemar memadukan serangan dalam posisi clinch.

Enam pertandingan dan dua laga utama ONE: A NEW BREED II dapat disaksikan via aplikasi dan situs streaming Vidio. Untuk menyaksikan live streaming ONE Championship, Anda bisa klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini