Sukses

Model Islandia Bersedia ke Hotel Timnas Inggris, Foden: Punya Temen Cewek Tidak?

Rekaman perbincangan Mason Greenwood dan Phil Foden dengan wanita asal Islandia sebelum mereka bertemu di kamar hotel Timnas Inggris.

Liputan6.com, Jakarta Dua bintang muda Timnas Inggris, Mason Greenwood dan Phil Foden dipulangkan setelah kedapatan membawa masuk model Islandia ke kamar hotelnya. Pemain Manchester United (MU) dan Manchester City tersebut dipastikan absen pada saat Three Lions bertemu Denmark, dini hari nanti.

Kejadian ini tentu saja mencoreng nama baik kedua pemain. Padahal Greenwood dan Foden merupakan pemain muda harapan klub maupun Three Lions ke depannya.

Seperti dilansir dari Metro.co.uk, Greenwood dan Foden mengundang kedua wanita itu usai timnas Inggris mengalahkan Islandia 1-0 pada lanjutan UEFA Nations League, Sabtu malam.

Pertandingan ini berlangsung di stadion Laugardalsvöllur, Islandia. Satu-satunya gol timnas Inggris dicetak oleh Raheem Sterling pada masa injury time. 

Sebuah video belakangan memperlihatkan bagaimana Greenwood dan Foden merayu kedua wanita tersebut. Belakangan diketahui, 'tamu spesial' Greenwood dan Foden bernama Nadia Sif LIndal Gunnarsdottir (20) dan sepupunya yang baru berusia 19 tahun, Lara Clausen.

Gunnarsdottir berprofesi sebagai model sementara Clausen mahasiswi hukum.

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berbincang Lewat Telepon

Sebelum akhirnya bertemu di hotel, Greenwood-Foden lebih dulu mengontak kedua wanita tersebut lewat telepon. Dalam perbincangan itu, salah seorang dari kedua wanita itu menanyakan apa rencana yang akan mereka jalani? Lalu Greenwood menjawab itu tergantung apa yang mereka inginkan.

Wanita itu lalu mengatakan, mereka bisa saja datang ke hotel (tempat menginap timnas Inggris) dan kembali mendapat balasan dari Greenwood dan Foden.

 

3 dari 4 halaman

Transkrip Lengkap Perbincangan

Seperti apa perbincangan mereka selengkapnya? Simak transkripnya di halaman selanjutnya.

Foden: Katakan lagi, apa yang yang Anda katakan?

Wanita: Apa rencananya?

Foden: Apa rencananya?

Greenwood: Tergantung apa yang kalian mau

Foden: Katanya, terserah kalian saja

Wanita: Kami bisa saja ke hotel tapi aku tidak tahu apakah kalian akan mengadukan kami

Foden: Ngapain kalian ke hotel?

 

4 dari 4 halaman

Lanjutan Transkrip

Greenwood: Bagaimana menurutmu

Foden: Dia (wanita) mau apa

Wanita: Ya, apa yang kau pikirkan, bro?

Foden: Kau punya teman?

Foden: Teman cewek

Wanita: Ya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.