Sukses

Penerus Andrea Pirlo Merapat ke AC Milan

Selain AC Milan, Manchester United, Barcelona, dan Inter Milan pernah disebut tertarik kepadanya.

Liputan6.com, Milan - AC Milan mendapat angin segar dari salah satu gelandang incaran mereka, Sandro Tonali. Presiden Brescia, Massimo Cellino mengungkapkan, Tonalli telah memilih AC Milan.

"Tonali telah mendukung AC Milan sejak kecil," kata Cellino seperti dilansir Sportskeeda.

Tonali menjadi salah satu pemain yang diincar banyak klub besar Eropa di bursa transfer musim panas ini. Pemain berusia 17 tahun itu disebut-sebut sebagai penerus Andrea Pirlo.

Selain AC Milan, Manchester United, Barcelona, dan Inter Milan pernah disebut tertarik kepadanya. Namun Cellino mengatakan, Tonali lebih memilih bergabung ke AC Milan.

Menurut Cellino, negosiasi dengan AC Milan pun berlangsung positif. "Bernegosiasi dengan mereka membuat saya sangat senang," katanya.

 

 

Saksikan Video AC Milan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Disarankan ke AS Roma

Cellino menambahkan, ia sebetulnya sangat menyarankan Tonali pindah ke AS Roma. Pasalnya, Cellino punya hubungan dekat dengan para petinggi klub Ibukota Italia itu.

"Saya sebetulnya lebih ingin melihat Sandro di Roma. Itu tim yang bagus dan kota yang luar biasa," ujarnya.

"Wakil Presiden AS Roma, Mauro Baldissoni bilang kepada saya bahwa Tonali adalah mimpinya. Tetapi saya tidak tahu siapa yang mengurus transfer mereka sekarang," katanya menambahkan.

3 dari 3 halaman

Brahim Diaz

Di sisi lain, AC Milan sendiri baru saja mengamankan jasa Brahim Diaz. Gelandang Real Madrid itu didatangkan dengan status pinjaman.

Diaz bahkan sudah tampil saat AC Milan meladeni Monza dalam laga persahabatan. Dalam laga itu, AC Milan menang 4-1.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.