Sukses

AC Milan Butuh Pemain Bertahan

Pelatih AC Milan Stefano Pioli mengatakan timnya membutuhkan tambahan pemain bertahan untuk mempersiapkan diri di play-off Liga Europa.

Liputan6.com, Milan - AC Milan melanjutkan persiapan pramusim dengan performa bagus. Rossoneri menang 4-1 atas Monza dalam laga persahabatan di Stadion San Siro, Minggu (6/9/2020).

Keempat gol AC Milan dicetak Davide Calabria, Daniel Maldini, Pierre Kalulu Kyatengwa, dan Lorenzo Colombo. Sementara Monza hanya bisa membalas lewat gol Finotto.

Usai melawan Monza, AC Milan akan menghadapi Vicenza Virtus pada 9 September. Setelah itu, Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan akan bentrok dengan Shamrock Rovers dalam laga play-off Liga Europa pada 17 September.

Pelatih AC Milan Stefano Pioli senang dengan performa pramusim timnya sejauh ini. Tetapi, juru taktiktaktik berusia 54 tahun tersebut mengeluhkan kurangnya pemain bertahan untuk menjalani semua laga itu.

"Kami sedikit kekurangan pemain di pertahanan, membuat Alessio Romagnoli, Mateo Musacchio, dan Andrea Conti cedera," kata Pioli kepada Milan TV.

"Saya terus berhubungan dengan klub dan direktur. Jalan masih panjang di jendela transfer dan kita akan melihat situasi apa yang akan muncul."

 

 

Saksikan Video AC Milan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Shamrock Rovers

Berbicara tentang laga melawan Shamrock Rovers, Pioli mengatakan lawan memiliki keunggulan tetapi mereka harus bersiap.

"Tidak ada cedera. Kami menjaga tempo yang baik dan harus sangat berkonsentrasi ketika saatnya tiba. Sebab, saya akan memiliki skuat penuh yang saya miliki hanya beberapa hari sebelum pertandingan," ucapnya.

"Kami akan menghadapi tim yang secara fisik dalam kondisi lebih baik, telah memulai musim mereka, jadi kami harus benar-benar siap secara mental."

 

 

3 dari 4 halaman

Liga Italia

Empat hari setelah play-off Liga Europa, AC Milan akan memulai kompetisi Liga Italia Serie A. Milan mengawali dengan laga kandang melawan Bologna.

AC Milan mengakhiri musim lalu dengan performa bagus. Pioli pun berharap mereka melanjutkannya di musim ini.

4 dari 4 halaman

Sandro Tonali dan Brahim Diaz

AC Milan telah mendatangkan Sandro Tonali dan Brahim Diaz di bursa transfer musim panas. Selain itu, Rossoneri juga memperpanjang kontrak Zlatan Ibrahimovic. 

Selain pemain belakang, Pioli juga menginginkan gelandang tengah. Tiemoue Bakayoko adalah pemain yang masuk dalam radarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.