Sukses

Dapatkan Tonali dan Diaz, Pioli Masih Minta Manajemen AC Milan Tambah 4 Pemain

Pioli telah meminta penguatan di lini belakang AC Milan. Sebelumnya Milan mendapat kesepakatan untuk Sandro Tonali dan Brahim Diaz

Liputan6.com, Jakarta Pelatih AC Milan Stefano Pioli telah meminta petinggi klub, Paolo Maldini dan Ricky Massara, untuk merekrut empat pemain lagi untuk melengkapi skuatnya.

Setelah AC Milan mendapat kesepakatan untuk Sandro Tonali dan Brahim Diaz, Pioli bertekad untuk mengamankan setidaknya dua opsi di setiap posisi dalam formasi 4-2-3-1.

Menurut Calciomercato.com, selain penandatanganan kembali Zlatan Ibrahimovic, Pioli meminta sembilan bala bantuan dari klub musim panas ini ketika dia menandatangani kontrak barunya.

Pasar sejauh ini sudah memberikan konfirmasi kepada Ibrahimovic, Kjaer dan Saelemaekers, ditambah Brahim dan Tonali. Namun masih ada empat area yang perlu dibenahi.

Pioli telah meminta penguatan di lini belakang AC Milan. Dan, kemungkinan di sayap kanan, karena diperkirakan salah satu dari Conti atau Calabria hengkang.

Simak Video AC Milan Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Masuk Radar

Di lini pertahanan, Pioli ingin pemain lain bergabung dengan Romagnoli dan Kjaer, tetapi salah satu dari Duarte atau Musacchio harus pergi lebih dulu. Kemudian, wakil baru untuk Gianluigi Donnarumma juga harus datang.

Akhirnya, Pioli menginginkan gelandang tengah lainnya. Tiemoue Bakayoko adalah pemain yang masuk dalam radarnya, tetapi saat ini ada kesulitan terkait operasinya.

3 dari 5 halaman

Wajib Hukumnya

Sebelumnya, AC Milan disibukan dengan urusan pemain. Selain perpanjangan kontrak Ibrahimovic, mereka juga ingin merampungkan transfer Sandro Tonali dan Brahim Diaz.

Terkait dengan kedatangan pemain baru, Direktur Teknik AC Milan, Paolo Maldini meyakini keberhasilan memperpanjang kontrak Zlatan Ibrahimovic dan kehadiran dua pemain anyar bisa membantu Rosoneri lolos ke Liga Champions musim depan. Target ini wajib hukumnya, tapi sangat mungkin didapatkan.

4 dari 5 halaman

Senang

Maldini senang dengan kehadiran Diaz. Dia mengatakan pemain muda spanyol ini multitalenta.

"Dia pemain yang bisa main di berbagai posisi menyerang. Dia pemain yang bisa membuat perbedaan," ujarnya.

5 dari 5 halaman

Jersey

Sebelumnya, Ibrahimovic sudah meneken perpanjangan kontrak semusim dengan AC Milan. Dia bakal menerima gaji tujuh juta euro.

Ibrahimovic akan memakai seragam 11 bersama AC Milan musim depan. Sebelumnya dia dikaitkan dengan jersey 9 layaknya striker utama tim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.