Sukses

Tinggalkan Barcelona, Lionel Messi Bikin Sepak Bola Semakin Menarik

Striker Bayern Munchen Thomas Muller tertarik untuk melihat di mana Lionel Messi akan bermain jika meninggalkan Barcelona.

Liputan6.com, Munchen - Lionel Messi sedang menjadi buah bibir dalam beberapa hari terakhir. Hal tersebut terkait dengan masa depan pemain asal Argentina itu di Barcelona.

Akankah Lionel Messi meninggalkan Barcelona? Di mana dia bakal bermain jika pergi? Semua pertanyaan itu dan banyak lagi lainnya masih belum terjawab hingga kini.

Messi membuat heboh jagat sepak bola usai dikabarkan meminta hengkang dari Barcelona lewat surat resmi. Manajemen Barcelona konon langsung mengadakan rapat darurat membahas sikap Messi itu.

Messi ingin angkat kaki setelah merasa sudah tak kerasan di Camp Nou. Apalagi, Barcelona tidak satu pun meraih trofi pada musim 2019/20 dan malah dibantai Bayern Munchen 2-8 di perempat final Liga Champions.

Namun, semuanya bisa menjadi jelas dalam beberapa minggu mendatang. Manchester City dikabarkan siap menampung Messi. Laporan yang mengaitkan pemain berjuluk La Pulga itu dengan kepindahan ke City tak bisa dianggap remeh.

Selain City, rival sekota Manchester United dan raksasa Prancis, Paris Saint-Germain adalah tujuan yang teralistis bagi Lionel Messi jia memilih meninggalkan Barcelona.

 

 

Saksikan Video Lionel Messi di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Thomas Muller Penasaran

Thomas Muller menganggap Messi sebagai pesepak bola terbaik sepanjang masa. Karena itu, striker Bayern Munchen itu tertarik untuk melihat langkah yang diambil pemenang enam Ballon d'Or itu jika meninggalkan Camp Nou.

"Hari di mana Messi dan Barcelona berpisah akan terjadi di satu titik," kata Muller seperti dikutip dari Goal. "Tentu saja, Anda sebelumnya mengira dia akan melakukan itu di akhir kariernya, tapi sekarang tampaknya berbeda." 

3 dari 4 halaman

Pemain Terbaik

"Lionel Messi adalah salah satu pesepakbola terbaik di planet ini, bahkan mungkin yang terbaik dalam 100 tahun terakhir, meski setiap orang memiliki pendapatnya sendiri," ucap Muller menambahkan.

"Jika Anda bertanya kepada Pele, dia mungkin melihat hal-hal yang sedikit berbeda! Sekarang akan ada perubahan dan itu bisa menjadi menarik untuk sepak bola."

"Terlepas fans Barcelona, yang saya maklumi, tidak ada yang melihat ini dalam pandangan buruk, tapi mereka penasaran soal langkahnya ke depan," pungkas striker timnas Jerman itu.

 

 

4 dari 4 halaman

Bayern Munchen Tak Tertarik

CEO Bayern Munchen Karl Heinz Rummenigge menyatakan klubnya tak bernafsu memboyong Lionel Messi dari Barcelona. Menurut Rummenigge, Bayern bukan klub yang doyan belanja pemain mahal.

"Tidak, kami tak bisa membayar pemain di level seperti itu. Itu bukan bagian dari kebijakan dan filosofi kami," katanya seperti dilansir Sportskeeda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.