Sukses

Real Madrid Boyong Striker Getafe

Real Madrid terlebih dahulu akan meminjam Duro selama semusim.

Liputan6.com, Madrid- Real Madrid memenuhi permintaan Raul Gonzalez. Los Blancos akan segera mendatangkan penyerang Hugo Duro dari rival sekota, Getafe.

Duro akan bergabung dengan tim Castilla Real Madrid yang dilatih Raul. Menurut laporan Marca, Raul sendiri yang meminta manajemen Madrid mendatangakn Duro.

Real Madrid terlebih dahulu akan meminjam Duro selama semusim. Jika tampil bagus selama masa peminjaman, Duro baru akan dipermanenkan oleh Los Blancos.

Masih menurut laporan Marca, Duro kemungkinan juga akan mendapatkan kesempatan bermain di tim senior Real Madrid di bawah asuhan Zinedine Zidane selama pramusim.

Duro menarik perhatian Raul usai tampil menjanjikan di Getafe. Duro bahkan sudah tampil 25 kali dalam tiga musim di La Liga bersama tim senior Getafe.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jejak Raul

Duro membuat satu gol dan tiga assists di La Liga Santander. Duro juga telah dipanggil membela timnas U-21 Spanyol untuk laga melawan Makedonia September nanti.

Raul cukup sukses menangani tim junior Real Madrid. Pada pekan ini pria Spanyol itu membawa Real Madrid menjuarai Liga Champions Junior.

3 dari 3 halaman

Sentuhan Raul

Dilatih langsung Raul, Duro bisa saja menjadi penyerang hebat di masa yang akan datang. Raul merupakan salah satu pemain depan terbaik yang pernah dimiliki Real Madrid.

Raul membuat 323 gol untuk Real Madrid di berbagai ajang yang diikuti dari 741 penampilan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.