Sukses

ONE Championship Lebarkan Sayap di Indonesia, Priscilla Bertekad Bayar Kepercayaan

Liputan6.com, Jakarta - Priscilla Hertati Lumban Gaol menjadi petarung putri satu-satunya Indonesia yang bernaung di bawah promotor pertarungan Mixed Martial Arts (MMA) dunia, ONE Championship. Fakta itu membuat wanita yang akrab disapa Thathie itu bangga.

Dia mengatakan akan terus berkonsentrasi menyalurkan bakatnya di ajang seni bela diri campuran demi membayar kepercayaan dari ONE Championship. Thathie ingin memberi bukti di atas oktagon.

Dalam talk show virtual dengan Group President ONE Championship, Hua Fung Teh, Thathie berharap membawa Indonesia berprestasi di ajang MMA. Dia menilai, ONE Championship tempat yang tepat untuk dia unjuk gigi.

"Merupakan suatu kehormatan besar untuk mewakili Indonesia di ONE Championship. Setiap kali saya memasuki Circle ONE, saya membawa kebanggaan dan kehormatan negara saya ke panggung bela diri dunia," jelas Priscilla, di sela pengumuman kemitraan ONE dengan Kaskus, Rabu (26/8/2020).

"Bagi saya ini adalah tempat menunjukkan kemampuan serta membuktikan kepada jutaan orang di seluruh dunia bahwa atlet Indonesia dapat bersaing dan menjadi yang terbaik," ucap juara nasional wushu Indonesia itu.

Di panggung ONE Championship, Thathie terakhir berduel dengan petarung Myanmar, Bozhena Antoniyar pada 25 Oktober 2019 di Istora Senayan, Jakarta dan mampu memenangkan pertarungan kala itu.

2 dari 4 halaman

Dukungan Group President ONE Championship

Kemenangan tersebut juga membuka peluang menantang juara dunia kelas atom, Angela Lee. Group President ONE Championship, Hua Fung Teh, menilai kehadiran Thathie di keluarga ONE Championship sangat baik, terlebih sekarang bertambah dukungan dari sisi media seperti Kaskus.

Hal ini juga berguna dalam mengembangkan ekosistem seni bela diri di Indonesia, serta mendekatkan rangkaian bintang ONE Championship Indonesia dan atlet MMA dunia lainnya.

"Penggemar olahraga Indonesia termasuk yang paling bersemangat di dunia, dan penting bagi kami di ONE Championship untuk dapat terhubung dengan komunitas lokal. Kaskus adalah platform luar biasa yang akan membantu kami," terang Hua Fung Teh.

3 dari 4 halaman

Kembangkan Komunitas

Kerja sama dan kemitraan dengan ONE Championship diyakini Edi Taslim, selaku CEO Kaskus, dapat mempermudah interaksi dan diskusi seputar mengenai minat dan hobi MMA secara umum. Dan menghadirkan konten serta mengembangkan komunitas terkait olahraga tarung bebas tersebut.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video ONE Championship di Bawah Ini