Sukses

Depak Saudara Lionel Messi, Ansu Fati Pilih Agen Cristiano Ronaldo

Ansu Fati tak lagi memakai saudara Lionel Messi, Rodrigo sebagai agennya di musim depan. Dia memakai Jorge Mendes yang dikenal juga ageni Cristiano Ronaldo

Liputan6.com, Barcelona- Ansu Fati memutuskan untuk mengganti agen menjelang bergulirnya musim baru bersama Barcelona. Dia mendepak agen dan juga saudara Lionel Messi, Rodrigo.

Ansu Fati ingin bertambah profesional dan yakin bisa lebih sukses dengan agen baru. Agen tersebut tak lain yaitu agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes dari Getifute.

Musim baru bakal jadi sesuatu yang berbeda bagi Ansu Fati. Dia kemungkinan bakal jadi starter di bawah kepemimpinan Ronald Koeman sebagai pelatih.

Kenaikan posisi ini juga bakal dibarengi kenaikan gaji di musim depan. Klausul pelepasan Ansu Fati di Barcelona pun naik 170 juta euro saat dia genap 18 tahun pada Oktober nanti.

Ansu Fati menjadi klien kedua Jorge Mendes di Barcelona. Dia juga mengageni Nelson Semedo di klub yang kini dipimpin Ronald Koeman itu.

 

Saksikan video Ansu Fati berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Masuk Daftar Jual

Ansu Fati dan 7 pemain lain tak akan masuk daftar jual Barcelona. Dia pemain muda prospektif yang dijaga Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu.

Fati bukan tanpa tawaran, malah melimpah. Di usia 17 tahun, bahkan 16 tahun, sudah cetak gol di Liga Champions.

"Kami mendapatkan tawaran untuk Ansu Fati tapi kami tak mau menjual dia. Kami ingin dia berkembang di sini, dia tidak dijual," ujar Bartomeu.

 

3 dari 3 halaman

Diragukan Deulofeu

 

Di luar itu, dipilihnya Ronald Koeman menjadi pelatih Barcelona tak membuat Gerard Deulofeu kagum. Winger Watford ini masih merasakan kecewa saat masih dilatih Koeman di Everton.

"Dia tak memberi saya pelajaran apa-apa. Saya tak bahagia dan minta hijrah ke AC Milan saat itu. Kita tunggu bagaimana aksi dia di Camp Nou,"ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.