Sukses

Sevilla Vs MU, Solskjaer ke Pogba cs: Ngotot Bermain atau Angkat Kaki

Pertandingan semifinal Liga Europa antara MU vs Sevilla sendiri dapat Anda saksikan di SCTV dan Vidio.

Liputan6.com, Koln - Manchester United (MU) bakal melakoni partai hidup-mati melawan Sevilla pada perempat final Liga Europa, Senin (17/8/2020) dinihari WIB. Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer mengatakan, kemampuan individu pemain bakal menentukan pemenang di laga itu.

"Pertandingan seperti ini akan diputuskan lewat kemampuan brilian masing-masing pemain," ujar Solskjaer seperti dilansir situs resmi UEFA.

Solskjaer menambahkan, para pemain MU harus benar-benar menampilkan permainan terbaiknya. Mereka pun, kata Solskjaer, harus tanpa lelah menekan Sevilla dan bermain kreatif.

"Jika Anda tidak mendapatkannya di sentuhan pertama, cari itu," kata Solskjaer.

Paul Pogba dkk. sejatinya patut waspada terhadap Sevilla. Setan Merah -julukan MU- pernah didepak Sevilla pada babak 16 besar Liga Champions 2017/18.

Bermain imbang 0-0 pada leg pertama, MU harus angkat kaki karena kalah 1-2 dari Sevilla. Kekalahan itu pun terjadi di markas MU sendiri, Old Trafford.

Selain itu, Sevilla merupakan pengoleksi trofi Liga Europa terbanyak yakni lima kali. Itu artinya, Sevilla selalu bisa lolos dari fase semifinal yang dilakoninya.

 

Saksikan Video MU di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jeda Singkat Tak Masalah

Pertandingan semifinal sendiri hanya berjarak enam hari dari laga perempat final. Praktis, faktor kebugaran pemain berperan penting dalam pertandingan nanti.

Solskjaer pun mengatakan, para pemain MU telah siap baik secara fisik maupun mental. "Tidak biasanya kami punya waktu enam hari di antara pertandingan. Jadi kami siap," katanya.

Pertandingan MU vs Sevilla sendiri dapat Anda saksikan di SCTV dan Vidio. Simak jadwal di halaman berikutnya

3 dari 4 halaman

Jadwal MU vs Sevilla di Semifinal Liga Europa

Senin 17 Agustus 2020

02.00 WIB, Manchester United Vs Sevilla, Live SCTV dan Vidio

4 dari 4 halaman

Jadwal Lainnya

Selasa 18 Agustus 2020

02.00 WIB, Inter Milan vs Shaktar Donetsk, Live SCTV dan Vidio

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.