Sukses

Link Live Streaming Liga Champions: Manchester City vs Lyon di SCTV dan Vidio

Liputan6.com, Jakarta- Satu laga perempat final Liga Champions tersisa akan digelar nanti malam atau Minggu (16/8/2020) dini hari WIB. Satu tiket tersisa akan diperebutkan Manchester City dan Olympique Lyon.

City dan Lyon akan bertemu di Stadion Jose Alvalave. Karena ada pandemi Covid-19, laga perempat final dan semifinal Liga Champions cuma digelar satu leg dan di tempat netral, Portugal.

Di babak 16 besar Liga Champions, City menyingkirkan raksasa Spanyol Real Madrid. Sedangkan Lyon membuat kejutan dengan mendepak Juventus yang diperkuat Cristiano Ronaldo.

Pemenang laga Manchester City melawan Lyon sudah ditunggu oleh Bayern Munchen di babak semifinal Liga Champions. Munchen menang 8-2 atas Barcelona semalam.

Pertandingan perempat final Liga Champions antara Manchester City melawan Lyon ini akan disiarkan langsung SCTV dan live streaming di Vidio. Pecinta bola dapat memperoleh link live streaming di halaman berikutnya:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan live streaming perempat final Liga Champions antara Manchester City melawan Lyon, silakan klik tautan berikut ini.

3 dari 6 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Manchester City (4-3-3): Ederson; Walker, Fernandinho, Laporte, Cancelo; De Bruyne, Rodrigo, Gundogan; Mahrez, Jesus, Sterling

Lyon (3-5-2): Lopes; Denayer, Marcelo, Marcal; Dubois, Caqueret, Guimaraes, Aouar, Cornet; Dembele, Depay

4 dari 6 halaman

Jadwal

Minggu, 16 Agustus 2020

02.00 WIB Manchester City vs Lyon

stadion Jose Avelada

Live SCTV dan Vidio

5 dari 6 halaman

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

6 dari 6 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.