Sukses

Ungguli Real Madrid, MU Boyong Wonderkid Serbia

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) menambah stok pemain muda berbakat. Setan Merah diklaim telah berhasil mendapatkan wonderkid Serbia Filip Stevanovic dari Partizan Belgrade.

Media lokal Serbia, Republika seperti dikutip dari Sportsmole melaporkan bila MU sudah menyepakati nilai transfer pemain 17 tahun itu dengan Partizan.

MU bersedia membayar mahar 12 juta euro. Namun kepindahan Stevanovic baru akan resmi terjadi pada musim panas 2021 alias tahun depan.

Stevanovic kemungkinan akan dipinjamkan Man Utd selama 12 bulan terlebih dahulu ke Partizan sebelum pindah ke Old Trafford musim panas 2021.

MU kepincut dengan bakat besar Stevanovic setelah menyaksikan langsung aksinya ketika bertemu Partizan dua kali di fase grup Liga Europa musim ini.

 

2 dari 4 halaman

Banyak Peminat

Stevanovic tampil menjanjikan meski baru 17 tahun. Dia membuat sembilan gol dan tiga assists dalam 35 penampilan bersama Partizan di seluruh kompetisi musim 2019-2020.

Untuk mendapatkan jasa Stevanovic, MU harus mengalahkan banyak klub besar Eropa seperti Real Madrid, Bayern Munchen, Chelsea, Liverpool dan Manchester City.

3 dari 4 halaman

Gantikan Angel Gomes

MU mendapatkan Stevanovic setelah ditinggal salah satu wonderkidnya Angel Gomes. Pemuda Portugal itu memilih tak memperpanjang kontrak.

Gomes kemudian bergabung bersama klub Prancis Lille dan langsung dipinjamkan ke klub Portugal Boavista.

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini: