Sukses

Real Madrid Sudah Temukan Pengganti Sergio Ramos, Siapa Dia?

Liputan6.com, Madrid- Real Madrid mulai berusaha meremajakan skuatnya. Salah satu fokus Los Blancos adalah menemukan pemain yang tepat untuk menjadi penerus bek Sergio Ramos.

Ramos saat ini sudah berusia 34 tahun. Masa edar pemain asal Spanyol itu tinggal dua sampai tiga tahun lagi. Real Madrid pun perlu pengganti yang cocok.

Cadena Ser melaporkan Real Madrid sudah menemukan sosok yang tepat untuk menjadi penerus Ramos. Dia adalah bek Sevilla Jules Kounde.

Kebetulan Ramos juga merupakan eks pemain Sevilla sebelum dibeli Real Madrid pada tahuun 2005.

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane kepincut dengan bakat besar Kounde. Pemain 21 tahun itu tampil 29 kali pada msim perdananya bersama Sevilla.

 

 

2 dari 5 halaman

Tahun Depan

Meski tergiur dengan Kounde, Real Madrid diperkirakan tidak akan merekrutnya pada musim panas 2020. Kondisi keuangan Los Blancos terganggu pandemi Covid-19.

Kounde kemungkinan baru akan coba direkrut Real Madrid ke Santiago Bernabeu tahun 2021. Florentino Perez telah menegaskan takkan ada transfer besar dilakukan Real Madrid tahun ini.

3 dari 5 halaman

Incaran Lain

Selain Kounde, Real Madrid juga sempat dikaitkan dengan beberapa bek muda lainnya. Mulai dari Dayot Upamecano, Benoit Badiashile hingga Gabriel Magalhaes.

Dibanding ketiga nama tersebut, Kounde lebih diprioritaskan karena takkan kesulitan beradaptasi dengan kehidupan di Spanyol. Ketiga nama lainnya saat ini masih bermain di Prancis.

4 dari 5 halaman

Klasemen Akhir Liga Spanyol

 

 

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Menarik Berikut Ini