Sukses

Peluang MU Boyong Jadon Sancho 100 Persen Tertutup

Seperti diketahui, Sancho merupakan target utama MU di bursa transfer musim panas. Sang pemain pun kabarnya tertarik hijrah ke Old Trafford musim depan.

Liputan6.com, Manchester - Borussia Dortmund memastikan diri menutup pintu tawaran untuk Jadon Sancho termasuk dari Manchester United (MU). Direktur Olahraga Dortmund, Michael Zorg menuturkan, keputusan itu sudah final.

"Kami berencana mempertahankan Sancho di musim ini. Keputusan itu sudah final. Saya kira, itu menjawab semua pertanyaan," ujar Zorg seperti dilansir Sky Sports.

Seperti diketahui, Sancho merupakan target utama MU di bursa transfer musim panas. Sang pemain pun kabarnya tertarik hijrah ke Old Trafford musim depan.

Hanya saja Dortmund ogah melepas Sancho dengan harga murah. Die Borussien hanya mau melepas Sancho di kisaran 100 juta euro atau Rp 1,3 triliun.

Harga itulah yang membuat MU keberatan. Pasalnya, MU juga ingin memboyong pemain lain di bursa transfer musim panas ini.

Maklum saja, MU butuh tambahan pemain lantaran akan bermain di Liga Champions musim depan. Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu butuh pemain berkualitas agar bisa bersaing.

 

Saksikan Video MU di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tingkatkan Gaji

Zorg mengatakan, Dortmund telah menaikkan gaji Sancho sejak musim lalu. Langkah itu dilakukan melihat perkembangan Sancho yang menggembirakan.

"Musim lalu, kami menyesuaikan gajinya untuk mencocokan dengan perkembangannya. Jadi sebenarnya, kami telah memperpanjang kontraknya hingga 2023," ujar Zorg.

3 dari 4 halaman

Incar Jack Grealish

Dengan tertutupnya pintu Sancho, MU tampaknya mengalihkan bidikan ke gelandang Aston Villa, Jack Grealish. Harga pemain berusia 24 tahun itu kabarnya lebih murah.

Kendati demikian, MU tetap harus mengeluarkan uang banyak. Pasalnya, Aston Villa mematok 80 juta pound atau sekitar Rp 1,5 triliun untuk MU jika ingin memboyong Grealish.

4 dari 4 halaman

Hasil Liga Europa Dinihari Tadi

Selasa 11 Agustus 2020

Manchester United 1-0 FC Copenhagen

Inter Milan 2-1 Bayer Leverkusen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.