Sukses

Jelang Barcelona Vs Bayern Munchen, Setien Ungkap Kondisi Cedera Lionel Messi

Liputan6.com, Barcelona Lionel Messi mencetak gol luar biasa untuk menggandakan keunggulan Barcelona atas Napoli pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Sebelumnya, Blaugrana unggul terlebih dahulu lewat gol Clement Lenglet.

Luis Suarez kemudian mencetak gol ketiga Barcelona lewat tendangan penalti. Napoli hanya dapat membalas lewat Lorenzo Insigne dari titik putih sehingga laga di Camp Nou, Sabtu (8/8/2020), lalu itu berakhir 3-1 untuk Barcelona.

Namun sebelum gol Suarez tercipta, Barcelona mengalami ketakutan besar. Bahkan, mungkin lebih besar daripada kekhawatiran Napoli membalikkan keadaan.

Penyebabnya adalah Lionel Messi terjatuh di kotak penalti akibat tendangan keras bek Napoli Kalidou Koulibaly. Meski tak sengaja, bintang asal Argentina itu terlihat sangat kesakitan karena tendangan di betisnya.

Messi pun dikhawatirkan bakal melewatkan laga Barcelona kontra Bayern Munchen di perempat final Liga Champions. Duel ini akan dimainkan Estadio do Sport Lisboa e Benfica, Portugal, 15 Agustus, dan disiarkan langsung SCTV dan live streaming di Vidio.com.

 

2 dari 5 halaman

Bisa Dimainkan

Pelatih Barcelona Quique Setien mengecilkan kekhawatiran Messi akan absen melawan Munchen. "Dia mengalami rasa sakit, tetapi seharusnya tidak ada masalah," katanya seperti dikutip Independent.

"Dia baik-baik saja. Kami akan menganalisisnya, tetapi tidak akan ada masalah."

 

 

3 dari 5 halaman

Tidak Mudah

Setien mengatakan tidak akan mudah menghadapi Munchen mengingat kekuatan yang mereka miliki. Tapi, ia percaya Messi dan kawan-kawan mampu untuk mengalahkan raksasa Bundesliga Jerman itu.

"Pertandingan melawan Bayern akan rumit, tapi kami juga tim yang hebat," pungkasnya.

 

4 dari 5 halaman

Jadwal Liga Champions

Rabu 13 Agustus 2020

02.00 WIB, Atalanta Vs PSG (live SCTV dan Vidio)

Kamis 14 Agustus 2020

02.00 WIB, Leipzig Vs Atletico Madrid (live SCTV dan Vidio)

Jumat 15 Agustus 2020

02.00 WIB, Barcelona Vs Bayern Munchen (live SCTV dan Vidio)

Sabtu 16 Agustus 2020

02.00 WIB, Manchester City Vs Olympique Lyon (live SCTV dan Vidio)

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Liga Champions di Bawah Ini