Sukses

Dana Cekak, Juventus Berpaling Incar Striker AC Milan

Liputan6.com, Turin- Juventus sangat membutuhkan penyerang baru di bursa transfer musim panas 2020. I Bianconeri kini dikaitkan dengan penyerang AC Milan Rafael Leao.

Kehadiran penyerang nomor 9 baru sangat diperlukan Juventus. Pasalnya Gonzalo Higuain hampir pasti akan dibuang dan bakal kembali ke negaranya Argentina.

Awalnya Juventus membidik Mauro Icardi. Namun pria Argentina itu akhirnya dipastikan bertahan bersama Paris Saint Germain. Kemudian muncul dua nama baru yakni striker Wolverhampton Wanderers Raul Jimenez dan penyerang Napoli Arkadiusz Milik.

Untuk mendapatkan Jimenez atau Milik, Juventus menghadapi kendala besar. Harga kedua pemain itu di atas 60 juta euro. Untuk Jimenez, Juve bahkan harus saling sikut dengan Manchester United.

Dengan kondisi perekonomian dunia yang sulit akibat pandemi virus corona covid-19, Juventus ikut terkena dampak. La Vecchia Signora harus mengencangkan ikat pinggang.

 

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Siasat

Juventus mencoba menyiasatinya dengan barter pemain. Mereka akan mencoba merayu Wolverhampton dan Napoli untuk bertukar pemain.

Jika opsi pertukaran pemain gagal, Juventus dikabarkan media-media Portugal akan melirik Rafael Leao. Pemain asal Portugal itu bisa didapat dengan harga 30 juta euro.

3 dari 4 halaman

Faktor Mendes

Juventus juga punya keuntungan lain, agen Leao, Jorge Mendes memiliki hubungan dekat dengan Juventus. Mendes tak lain adalah agen dari Cristiano Ronaldo.

Kehadiran pemain berusia 21 tahun itu yang berasal dari Portugal juga bisa membuat Ronaldo lebih betah bermain di Juventus.

 

4 dari 4 halaman

Klasemen Akhir Liga Italia

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.