Sukses

Catatan Apik Lord Lingard di Laga MU vs LASK

Lingard menyumbang satu gol saat MU bertemu LASK di Old Trafford pada leg peda 16 besar Liga Europa.

Liputan6.com, Manchester- Jesse Lingard kembali menjadi pahlawan Manchester United (MU). Meski kerap jadi bahan olok-olok fans, Lingard bangkit dalam dua pertandingan terakhir Setan Merah.

Lingard menyumbang satu gol saat MU bertemu LASK di Old Trafford pada leg peda 16 besar Liga Europa. Setan Merah menang 2-1 sehingga secara agregat unggul 7-1.

Pada laga tersebut MU tertinggal lebih dahulu oleh gol Phillip Wiesinger di menit 55. Dua menit berselang Lingard menyamakan skor. MU memastikan kemenangan melalui Anthony Martial di menit 88.

Gol ke gawang LASK ini menjadi sumbangan kedua Lingard secara beruntun untuk MU. Lord Lingard juga membuat satu gol di pekan terakhir Liga Inggris kala MU menang 2-0 atas Leicester City.

Sudah lama fans MU tak melihat Lingard membuat dua gol dalam dua laga berturut-turut. Mencetak dua gol di dua laga beruntun MU terakhir kali dilakukan oleh Lingard pada Desember 2018.

 

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pembuktian

Dua gol di dua laga ini seolah menjadi pembuktian Lingard bila dirinya layak dipertahankan MU. Masa depan Lingard di MU sedang terancam.

Lingard kabarnya akan dibuang di bursa transfer mendatang karena MU akan merekrut winger berbakat Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

3 dari 3 halaman

Kebobolan Pertama di Kandang

MU sendiri pada laga melawan LASK gagal mempertahankan catatan apik. Mereka akhirnya kebobolan di landang untuk pertama kalinya pada Liga Europa 2019-2020.

Gol Wiesinger menjadi gol pertama yang tercipta ke gawang MU di Old Trafford pada Liga Europa 2019-2020.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.