Sukses

Unggul 5-0, MU Tidak Boleh Meremehkan LASK

Liputan6.com, Manchester - Setelah memiliki akhir yang memuaskan di Liga Inggris, Manchester United (MU) sekarang fokus untuk melanjutkan aksinya pada Liga Europa musim 2019/20. Setan Merah akan menghadapi LASK.

Laga MU melawan LSAK pada leg kedua babak 16 besar Liga Europa ini akan dimainkan di Old Trafford, Kamis (6/8/2020) dini hari WIB. Laga ini sempat tertunda karena pandemi corona Covid-19.

Pada leg pertama di Linzer Stadion, 13 Maret lalu, MU menang 5-0 atas LASK. Hasil itu membuat tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer ini bisa sedikit santai saat bermain di kandang.

Tetapi, gelandang MU Fred meminta timnya tidak terbawa suasana dan harus tetap waspada. "Kami mendapat keunggulan 5-0 melawan LASK, tapi mereka tim yang bagus dan kami harus berhati-hati," katanya dalam edisi terbaru United Review.

 

 

 

2 dari 5 halaman

Tetap Harus Menang

Meski unggul dengan agregat besar di leg pertama, Fred ingin MU kembali menang pada laga kedua. "Kami harus mengendalikan pertandingan, ingin mencetak gol, dan menang. Dengan begitu tak akan ada risiko," ucap pemain asal Brasil.

"Kami mendapatkan keuntungan besar yang bisa menenangkan kami. Tapi seperti yang saya katakan, kami harus selalu memiliki mental baik dan ingin memenangkan pertandingan, untuk memastikan tak ada yang salah," tandas Fred.

 

3 dari 5 halaman

Jadwal MU vs LASK

Kamis, 6 Agustus 2020

02.00 WIB

MU vs LASK Linz

Old Trafford

Live: Vidio dan SCTV

 

4 dari 5 halaman

Jadwal Live Streaming Liga Europa Lainnya

5 Agustus 2020

23.55 WIB Kopenhagen vs Istanbul Basaksehir (Live Vidio dan SCTV)

23.55 WIB Sahktar Donetsk vs Wolfsburg (Live Vidio dan SCTV)

6 Agustus 2020

02.00 WIB Inter Milan vs Getafe (Live Vidio dan SCTV)

23.55 WIB Bayer Leverkusen vs Rangers (Live Vidio dan SCTV)

23.55 WIB Sevilla vs AS Roma (Live Vidio dan SCTV)

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Liga Europa di Bawah Ini