Sukses

Menghilang Misterius, Bintang Atalanta Ternyata Depresi Gara-gara Istri Selingkuh

Pemain andalan Atalanta itu dikabarkan depresi berat karena istrinya selingkuh.

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari bintang Atalanta Josip Ilicic. Pemain asal Slovenia itu kemungkinan mempertimbangkan untuk pensiun dini gara-gara urusan pribadi.

Masalah yang dihadapi Ilicic cukup kompleks. Menurut rumor yang beredar di media sosial, pria 32 tahun itu sedang depresi setelah memergoki istrinya sedang selingkuh dengan pria lain di negaranya Slovenia.

Ilicic awalnya diam-diam terbang Slovenia bersama keluarganya di tengah pandemi virus corona Covid-19. Pemain andalan Atalanta itu berniat memberikan kejutan untuk sang istri. Namun Ilicic malah mendapati istrinya sedang selingkuh.

Setelah menggrebek istrinya yang lagi selingkuh, Ilicic mengalami depresi berat. Ilicic tak lagi bisa berkonsentrasi pada sepak bola dan siap pensiun dini.

Atalanta memang belum mengkonfirmasikan kebenaran berita ini. Namun Ilicic memang tak pernah dimainkan sejak menahan imbang Juventus 2-2 di laga Liga Italia pada 11 Juli 2020.

 

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Absen Lama

Praktis pemain yang berposisi sebagai gelandang serang itu sudah absen memperkuat Atalanta di enam laga Liga Italia Serie A hingga berakhirnya musim 2019-2020.

Status Ilicic tidak mengalami cedera apa-apa. Atalanta hanya menyatakan Ilicic diizinkan absen untuk menyelesaikan masalah pribadi.

3 dari 3 halaman

Berpengaruh Besar

Absennya Ilicic memberi dampak buruk bagi Atalanta. Mereka gagal menjadi runner-up Serie A. Pada pekan terakhir, Minggu (2/8/2020) dinihari WIB, Atalanta kalah 0-2 dari Inter Milan di kandang sendiri.

Kekalahan tersebut membuat Inter Milan yang finis di posisi dua. Ilicic juga kini diragukan bisa main saat La Dea bertemu Paris Saint Germain di babak delapan besar Liga Champions.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.