Sukses

Ed Woodward Datangkan 3 Pemain Baru, Ini Prakiraan Susunan Pemain MU di Musim Depan

Jika Ed Woodward jadi membeli tiga pemain baru tentunya akan ada perubahan di skuat tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer di masa depan.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) berharap bisa mengontrak Jadon Sancho, Jack Grealish dan bek tengah baru ketika jendela transfer dibuka kembali. Harapan ini diutarakan CEO MU Ed Woodward.

MU ingin memperkuat skuatnya sebagai persiapan menghadapi kompetisi musim depan. Setan Merah selain harus meningkatkan eksistensinya di Liga Inggris, mereka juga harus mengikuti kualifikasi Liga Champions.

Seperti dilansir Express Sport, jika Ed Woodward jadi membeli tiga pemain baru tentunya akan ada perubahan di skuat tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer di masa depan.

Di posisi kiper, memang tidak akan ada perubahan berarti. MU tidak akan menjual David De Gea, meskipun pemain internasional Spanyol itu mengalami 18 bulan yang tidak menentu di Old Trafford.

Dan, MU ingin Dean Henderson kembali untuk memberikan kompetisi bagi pemain berusia 29 tahun. Sebelumnya, ia pemain muda itu dipinjamkan ke Sheffield United.

Simak Video Manchester United Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Posisi Kiper

MU bahkan dapat menjadikan Henderson sebagai kiper nomor satu mereka, meskipun Solskjaer secara teratur mendukung De Gea.

Sergio Romero kemungkinan akan pergi setelah menghabiskan sebagian besar dari lima tahun terakhir terjebak di bangku cadangan.

Dan itu berarti Nathan Bishop mungkin menjadi penjaga gawang pilihan ketiga United musim depan, dengan Lee Grant berpotensi pensiun.

3 dari 5 halaman

Lini Belakang

MU telah melihat Harry Maguire dan Victor Lindelof berkembang pesat musim ini, sehingga keduanya tidak akan pergi ke mana pun. Juga Axel Tuanzebe, Aaron Wan-Bissaka, Luke Shaw dan Brandon Williams.

United dikabarkan ingin mendatangkan bek tengah. Dan, Tyrone Mings dari Aston Villa cocok dengan profil pemain yang diinginkan Solskjaer di Old Trafford.

Mereka juga tidak mungkin meminjamkan Teden Mengi, yang baru-baru ini memulai pelatihan dengan tim utama. Dan itu bisa menjadi opsi bertahan untuk Solskjaer musim depan.

4 dari 5 halaman

Gelandang

MU yakin Paul Pogba akan tetap bersama klub dan terus beroperasi di tengah. Namun, terlepas dari itu, mereka masih ingin mendapatkan Grealish dari Aston Villa.

United kemungkinan akan menjual Jesse Lingard jendela transfer ini dan ingin memasukkan Grealish sebagai penggantinya.

Mereka kemudian akan memiliki Fred, Scott McTominay, Nemanja Matic dan Juan Mata yang semuanya mampu memainkan peran tengah juga.

5 dari 5 halaman

Penyerang

MU yakin mereka akan mengamankan penandatanganan Sancho, meskipun Borussia Dortmund adalah negosiator yang keras kepala sejauh ini.

Dan, jika itu terjadi, dia akan memberikan persaingan untuk penyerang trisula Marcus Rashford, Anthony Martial dan Mason Greenwood.

Odion Ighalo kemudian akan bertindak sebagai cadangan sampai Januari, ketika kesepakatan pinjamannya dengan klub akan berakhir. Dan Daniel James akan menjadi pilihan lain dari bangku cadangan.

Tidak ada peran untuk Alexis Sanchez - bahkan jika Inter Milan gagal menandatangani pemain internasional Chile.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Harry Maguire adalah pemain sepak bola profesional asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United
    Harry Maguire adalah pemain sepak bola profesional asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United

    Harry Maguire

  • David De Gea adalah kiper sepak bola profesional yang berasal dari Spanyol.
    David De Gea adalah kiper sepak bola profesional yang berasal dari Spanyol.

    David De Gea

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Berita Bola