Sukses

Liverpool Luncurkan Jersey Anyar: Gahar Menyongsong Era Baru

Liputan6.com, Liverpool- Liverpool akhirnya meluncurkan jersey anyar untuk musim 2020-2021. Jawara Liga Inggris ini menyongsong era baru dengan perusahaan apparel asal Amerika Serikat, Nike.

Mulai musim 2020-2021, Liverpool memang akan memakai perlengkapan tanding buatan Nike. The Reds telah menyelesaikan kontrak dengan perusahaan apparel, New Balence.

Jersey pertama Liverpool buatan Nike ini memiliki menampilkan kaos merah tradisional yang cerah, beraksen teal. Tak ketinggalan ada bagian putih di kerah dan lengan.

Kostum baru Liverpool ini juga memiliki desain v-neck.

Jersey baru Liverpool ini sudah bisa dipesan fans via toko online klub. Penjualan pertama menggunakan sistem pre-order. Baru pada 6 Agustus, jersey baru ini akan dijual bebas baik online maupun offline.

 

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar

"Saya telah menjadi bagian dari keluarga Nike untuk sementara waktu sekarang dan memiliki hubungan yang luar biasa dengan mereka," kata bek Liverpool, Virgil van Dijk.

“Saya sangat akrab dengan kualitas desain dan inovasi yang digunakan untuk membuat kostum seperti ini. Melangkah keluar sebagai juara musim depan dalam kostum ini akan sangat istimewa," tegas Van Dijk.

3 dari 3 halaman

Donasi

Guna merayakan jersey baru buatan Nike ini, Liverpool akan memberikan donasi 100 kostum kandang kepada anak-anak yang tinggal di sekitar Anfield. The Reds menggandeng Red Neighbours.

Anak-anak yang mendapatkan jersey ini bakal dipilih dengan teliti oleh para guru dari 25 sekolahan yang terletak di sekitar Anfield, pemimpin komunitas lokal dan anggota Red Neighbours.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Nike