Sukses

Liverpool Luncurkan Jersey Anyar: Gahar Menyongsong Era Baru

Liputan6.com, Liverpool- Liverpool akhirnya meluncurkan jersey anyar untuk musim 2020-2021. Jawara Liga Inggris ini menyongsong era baru dengan perusahaan apparel asal Amerika Serikat, Nike.

Mulai musim 2020-2021, Liverpool memang akan memakai perlengkapan tanding buatan Nike. The Reds telah menyelesaikan kontrak dengan perusahaan apparel, New Balence.

Jersey pertama Liverpool buatan Nike ini memiliki menampilkan kaos merah tradisional yang cerah, beraksen teal. Tak ketinggalan ada bagian putih di kerah dan lengan.

Kostum baru Liverpool ini juga memiliki desain v-neck.

Jersey baru Liverpool ini sudah bisa dipesan fans via toko online klub. Penjualan pertama menggunakan sistem pre-order. Baru pada 6 Agustus, jersey baru ini akan dijual bebas baik online maupun offline.

 

 

2 dari 4 halaman

Komentar

"Saya telah menjadi bagian dari keluarga Nike untuk sementara waktu sekarang dan memiliki hubungan yang luar biasa dengan mereka," kata bek Liverpool, Virgil van Dijk.

“Saya sangat akrab dengan kualitas desain dan inovasi yang digunakan untuk membuat kostum seperti ini. Melangkah keluar sebagai juara musim depan dalam kostum ini akan sangat istimewa," tegas Van Dijk.

3 dari 4 halaman

Donasi

Guna merayakan jersey baru buatan Nike ini, Liverpool akan memberikan donasi 100 kostum kandang kepada anak-anak yang tinggal di sekitar Anfield. The Reds menggandeng Red Neighbours.

Anak-anak yang mendapatkan jersey ini bakal dipilih dengan teliti oleh para guru dari 25 sekolahan yang terletak di sekitar Anfield, pemimpin komunitas lokal dan anggota Red Neighbours.

 

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Menarik Berikut Ini